Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Cat Tembok Anti-Noda TOA di Graha Bangunan Gelar Promo Diskon Menarik

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Mar - 2017, 13:22

Placeholder
Counter TOA di Graha Bangunan menyediakan cat antinoda NanoClean (Extra Clean).(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

TOA, produsen cat terbesar dari Thailand yang sudah memiliki pabrik di Indonesia, terkenal dengan produknya yang berkualitas baik.

Salah satu produk TOA yang paling banyak diminati masyarakat adalah TOA NanoClean (Extra Clean). Produk ini adalah cat anti-bakteri dengan nano silver dan mudah dibersihkan.

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry mengatakan, cat tembok TOA NanoClean (Extra Clean) adalah cat tembok interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung pelindung hybird technology dan dikombinasikan dengan nano fluorocarbon dan nano silver (Ag+).

“Cat Tembok TOA NanoClean (Extra Clean) bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti-bakteri,” ungkap Marga, Rabu (8/3/2017).

 TOA NanoClean (Extra Clean) menjadi jawaban bagi orang tua yang ingin anaknya bereksplorasi, tanpa menghilangkan keindahan warna dinding.

“Yang perlu Anda lakukan hanya mengelap atau menggosok noda dengan lap basah dan dinding akan kembali bersih seperti semula," jelasnya.

Dia menambahkan, cat ini juga ramah lingkungan dan rendah bau. Jadi, lebih aman bagi anak.

Meski cat ini dapat mencegah noda menempel, Marga memberi saran agar noda di dinding segera dibersihkan. “Makin lama noda menempel, akan semakin sulit dibersihkan,” tutur Marga yang mengatakan cat ini mampu bertahan antara empat sampai tujuh tahun.

Lebih jauh Marga menyampaikan, ada promo menarik pembelian TOA NanoClean (Extra Clean) di Graha Bangunan periode 1 Maret sampai 2 April 2017. Ada diskon 5 persen untuk seluruh kemasan.

“Untuk yang ukuran 2,5 liter harganya Rp153 ribu. Ada pula kemasan isi 10 liter dan 20 liter,” ucapnya.(*)


Topik

Advertorial Cat-Tembok-Anti-Noda TOA graha-bangunan promo-menarik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus