Beberapa produk unggulan Samsung di counter HP Marcom Jalan Veteran Kota Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Beberapa produk unggulan Samsung di counter HP Marcom Jalan Veteran Kota Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Apa pun dilakukan agar konsumen datang. Tidak terkecuali counter HP Marcom  yang berusaha menarik sebanyak-banyaknya peminat Jalan Sehat 4G LTE yang digelar Pemerintah Kota Blitar, Minggu (12/3/2017).

Cukup dengan uang Rp 150.000, pengunjung sudah boleh membawa pulang handphone (HP) Samsung. ”Kami memberikan semua kebutuhan masyarakat di sini. Termasuk bisa bawa pulang motor HP seharga Rp 100.000. Kan tidak semua konsumen membawa uang cash banyak,” ujar Store Supervisor Marcom Muhammad Irjik, Sabtu (11/3/2017).

Tapi ingat, Rp 150.000 itu adalah pembelian HP lewat leasing dengan nominal pembiayaan Rp 2 juta. “Artinya, dengan Rp 150.000, HP sudah bisa dibawa pulang tanpa ada DP, admin dan cicilan. Cicilan baru dibayarkan bulan depannya,” jelasnya.

Dalam event jalan sehat tersebut, Marcom yang ditunjuk Samsung sebagai media partner  akan menempati tenda Telkomsel dan memasang logo di sana.

Masyarakat juga berkesempatan menukarkan HP Samsung lama dengan yang baru di counter khusus yang disediakan Samsung. “Akan ada trade in HP. HP lama bisa tukar dengan HP Samsung J1 Mini cukup dengan nebus Rp 799.000,” ujar Irjik.

Jalan Sehat 4G LTE mengambil start dan finis di Pusat Informasi dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar. Selain disediakan banyak hadiah dan doorprize menarik, peserta juga akan dihibur artis top papan atas Jawa Timur. Salah satunya adalah penyanyi Nella Kharisma.(*)