Peserta Jalan Sehat 4G LTE Padati Stand Marcom

Peserta jalan sehat memadati stand Marcom.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Peserta jalan sehat memadati stand Marcom.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITARRatusan orang bergiliran memadati stand counter HP Marcom di acara Jalan Sehat 4G LTE yang digelar Pemerintah Kota Blitar, Minggu (12/3/2017).

 

Perhatian pengunjung, yang sebagian besar pelajar, mahasiswa, pekerja hingga ibu rumah tangga, tertuju pada HP murah yang bisa dibawa pulang hanya dengan uang Rp 150.000.

Store Supervisor Marcom Muhammad Irjik mengaku puas lantaran mendapat respons positif dari pengunjung. "Respons masyarakat bagus. Kita ditunjuk oleh Samsung sebagai media partner di acara ini. Kita sekaligus promosi dengan memasang logo Marcom,” ungkapnya.

Respons yang positif berdampak pada penjualan yang bagus dalam event yang digelar di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar itu. “Alhamdulilah penjualan cukup bagus,. Banyak yang memborong HP seharga Rp 150 ribu,” tukas Irjik tanpa menyebut jumlah HP yang terjual.

Stand Marcom di Jalan sehar 4G LTE.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Harga Rp 150.000 itu adalah pembelian HP lewat leasing dengan nominal pembiayaan Rp 2 juta. Artinya, dengan Rp 150.000, HP sudah bisa dibawa pulang tanpa ada DP, admin, dan cicilan.

Salah satu pengunjung stand yang juga peserta jalan sehat, Kristiono (28), mengatakan promo HP seperti ini sangat bagus. Sebab, untuk memiliki HP canggih keluaran terbaru tidak perlu keluar banyak biaya.

Peragaan demo HP Samsung tahan air.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES))

“Bagi orang kelas menengah ke bawah seperti kami, ini cukup terjangkau. Memang ada cicilan per bulan. Tapi ini kan tidak ada biaya admin dan cicilan jadi ringan sekali,” kata Kristiono yang sehari-hari bekerja di kandang ternak.

“Kami berharap event seperti ini terus digelar secara berkelanjutan. HP saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Jika ada event semacam ini, kami yang berpenghasilan tidak banyak bisa membeli HP dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Dalam event ini masyarakat juga berkesempatan menukarkan HP Samsung lama dengan yang baru di counter khusus yang disediakan Samsung. HP lama bisa tukar dengan HP Samsung J1 Mini cukup dengan nebus Rp 799.000.

Jalan Sehat 4G LTE mengambil start dan finis di Pusat Informasi dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar. Selain disediakan banyak hadiah dan doorprize menarik, peserta juga akan dihibur artis top papan atas Jawa Timur. Salah satunya adalah penyanyi Nella Kharisma.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top