Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Manajemen Arema Enggan Buka Pemain Incaran

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

21 - Nov - 2017, 09:42

Placeholder
General Manager Arema FC Ruddy Widodo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Kabar bahwa Arema FC akan merekrut pemain dari tim Liga 1 yang sudah pasti degradasi telah lama berkembang. Namun, manajemen Arema masih malu-malu membuka suara tentang siapa pemain yang akan bergabung musim depan.

Arema FC terlihat begitu aktif mengincar pemain untuk mengenakan kostum Singo Edan pada musim kompetisi tahun depan. Klub yang terdegradasi, seperti Semen Padang, Persiba Balipapan, dan Persegres Gresik United, menjadi destinasi perjalanan manajemen Arema FC dalam mencari pemain.

Menurut Ruddy Widodo, general manager Arema FC, pemain dari klub yang terdegradasi tersebut banyak yang berkualitas. Namun memang timnya belum mendapatkan hasil yang maksimal sehingga terdegradasi.

Kini Ruddy Widodo mengaku sudah ada beberapa pemain yang sudah dihubungi. Namun tetap dalam konteks mencari pemain, pihaknya tidak ingin buru-buru dalam merekrut.

“Dalam kondisi seperti sekarang, kami tidak boleh buru-buru mencari pemain. Tetapi kami sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain incaran. Dan nantinya kami akan merekrut yang sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Ruddy.

Agar tidak salah saat mengambil keputusan merekrut pemain, manajemen Arema FC kini sering berkomunikasi dengan tim pelatih untuk melihat bagaimana pemain yang sedang diincarnya. "Pemain yang diincar pasti atas rekomendasi pelatih. Tapi berhasil tidaknya bergabung, itu bergantung saat negoisasi," kata Ruddy. (*)


Topik

Olahraga Arema-FC Singo-Edan Manajemen-Arema Pemain-Incaran Ruddy-Widodo berita-arema arema-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy