Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Main Jam Malam di Jatim Park 3 Hanya 100 Ribu Sepuasnya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Dec - 2017, 19:26

Placeholder
Ilustrasi.

Yang belum kenalan sama Jawa Timur 3 yuk kunjungi dengan memanfaatkan harga tiket yang ditawarkan. Yakni hanya dengan Rp 100 ribu sejak 1 sampai 20 Desember 2017

Hanya dengan Rp 100 ribu pengunjung bisa menikmati sepuluh zona yang ada di Jatim Park 3. Antara lain Galeri Musik Dunia, Fun Tech Plaza, The House of Zombie, Jurrasic Action, 6 Dimensi. Kemudian Infinite World, Virtual Arena, XD, Sniper Zone, dan Dino Bazaar.

Tetapi bagi yang ingin memanfaatkan harga itu, hanya berlaku pukul 18.00-22.00. "Karena kami masih perkenalan sehingga memberikan kesempatan datang memanjakan wisatawan dengan harga yang terjangkau," kata Manager Marketing & Public Relation, Titik S. Ariyanto. 

Ia menjelaskan dengan adanya harga terusanan hanya untuk sepuluh zona itu agar bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Selain itu tiket terusan ini juga berlaku saat weekend. “Jadi selain berlaku sampai 20 Desember daay weekend juga berlaku,” imbuhnya, Jumat (1/12/2017).

Diketahui di luar promo itu beberapa zona seperti Fun Tech Plaza harganya Rp 50 ribu. Galeri Musik Dunia tiketnya Rp 50 ribu. Wahana Infinty World tarifnya Rp 30 ribu. Jurassic Action Rp 25 ribu. The House of Zombie Rp 20 ribu, 6D Rp 20 ribu, XD Rp 20 ribu dan VR Rp 15 ribu.

Kabar gembira lainnya, bagi pengunjung yang sudah tidak sabar menengok seperti apa patung lilin? Pada pertengahan bulan nanti pengunjung bisa melihat dengan gamblang di The Legend. “Untuk The Legend itu bisa lihat pada pertengah bulanan nanti ya. Untuk saat ini sedang proses penyempurnaan.

Zona The Legend merupakan sebuah wahana yang menyuguhkan berbagai macam tokoh dunia yang dibuat dengan mirip menggunakan patung lilin.


Topik

Wisata promo-jatim-park-3 jatim-park-group



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni