Arisan HITZ yang terdiri dar Diva Pop Krisdayanti, Bella Saphira, Marini Zumarnis, Alya Rohali dan Elma Theana (foto: www.instagram.com/krisdayantilemos)
Arisan HITZ yang terdiri dar Diva Pop Krisdayanti, Bella Saphira, Marini Zumarnis, Alya Rohali dan Elma Theana (foto: www.instagram.com/krisdayantilemos)

Publik dibuat heboh dengan arisan artis Nagita Slavina dan Titi Kamal. Arisan sosialita itu menggunakan mata uang Dollar Amerika.

Bagi selebritas dengan harta melimpah tentu mengeluarkan uang Dollar sekalipun untuk arisan bukan hal luar biasa. Anggota arisan Titi Kamal tidak semua berasal dari kalangan artis. 

Nah, tak mau kalah, Diva Pop Krisdayanti pun juga membuat arisan. Arisan Krisdayanti ini banyak yang anggotanya merupakan publik figur. Potret keseruan arisan itu diunggah Krisdayanti di akun Instagramnya, @krisdayantilemos. Dalam foto tersebut penyanyi berinisial KD itu mengenakan dress warna merah. Disampingnya ada artis peran Bella Saphira. 

Sejak memutuskan menikah dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, wajah ayu Bella jarang tampil di televisi. Oleh sebab itu, dalam keterangan foto KD menuliskan rasa rindu kepada sahabatnya itu.

"Thanks ibu pangdam @bellasaphiraofficial yang hadir buat kangen-kangenan," tulis penyanyi kelahiran Batu 24 Maret 1975 ini. 


(www.instagram.com/krisdayantilemos)

Selain Bella Saphira, arisan yang disebut KD punya nama Arisan HITZ ini juga beranggotakan pesohor lain yakni artis sinetron Marini Zumarnis dan Alya Rohali serta Elma Theana.

Wanita-wanita cantik ini berpose manis. Ada banyak pose yang diunggah di Instagram KD. Sayang, tak seperti arisan Titi Kamal dan Nagita Slavina yang memperlihatkan suasana arisan berikut proses undian KD nampaknya hanya mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan para sahabatnya di Arisan HITZ itu.

"Ramenya reuni arisan HITZ, sayang banget dah pada sibuk semuanya," tulis istri Raul Lemos ini. (*)