Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Social Media Influencer Bergaya Street Style, Ini Gaya Arek Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

01 - Feb - 2018, 09:14

Placeholder
Gaya berpakaian street style ditampilan social influencer asal Dubai hingga Malang (foto: www.instagram.com)

Gaya street style sedang hits di awal tahun 2018. Mengenakan fashion item berwarna dominasi hitam, para social media influencer menampilkan padu padan busana ala mereka.

Street style sebenarnya adalah gaya berpakaian memadukan busana yang ada di almari pakaian. Gaya street style terkesan tabrak sana tabrak sini tetapi tetap modis. Dan berikut style dari para social media influencer dunia dan Indonesia. Salah satunya ada dari Kota Malang.


(www.instagram.com/leenalghouti)

Dari Timur Tengah ada nama Leena Ha. Wanita cantik itu memiliki pengikut sebanyak 204.000. Foto-foto yang diunggah ia unggah ke Instagram pribadinya menampilkan gaya berpakaian Leena sehari-hari. Dalam unggahan foto teranyar Leena mengenakan oversized sweater bertuliskan Coca-Cola warna merah dipadu palazzo hitam dan pashmina warna senada. 


(www.instagram.com/nabilagardena)

Dari Jakarta ada nama si cantik Nabila Gardena Putri. Wanita berambut panjang ini merupakan selebriti Instagram (selebgram) yang kerap tampil dengan gaya street style. Seperti tampilan Nabila di Eropa ini. Ia mengenakan oversized jacket warna merah dipadu side stripe pants. Tidak lupa mengenakan aksesori berupa topi. Oh ya, kantong belanja Nabila berisi fashion item dari label asal Amerika Serikat Stüssy.


(www.instagram.com/natasharizkynew)

Dari kalangan selebritas Indonesia, ada Natasha Rizky Pradita yang juga menganut gaya super-simpel bergaya street style. Istri komedian Desta ini pernah kedapatan memadukan oversized sweater dipadu blue jeans. Untuk sepatu, ia memilih canvas shoes keluaran Converse. 


(www.instagram.com/fitawlnsr)

Dari Malang ada Fita Wulansari. Alumnus Politeknik Negeri Malang ini cukup terkenal di media sosial Instagram. Dengan pengikut sebanyak 34.000 lebih, Fita banjir tawaran promosi produk atau biasa disebut dengan istilah endorsement. Gaya street style Fita ialah paduan oversized sweater merah dengan celana kotak-kotak coklat label Berskha. 

Tentu masih banyak lagi social influencer yang bergaya street style lantaran gaya berpakaian ini tengah ngetren. Di antara empat nama di atas mana yang jadi social influencer favorit pembaca setia MalangTIMES? (*)


Topik

Gaya Hidup fashion-malang desainer-malang Social-Media-Influencer gaya-Street-Style



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy