Green Force Lakukan Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Skuad Green Force ketika berlatih di Lapangan Olahraga Polda Jatim. Untuk menyiasati kejenuhan Persebaya rencana memusatkan latihan di Yogyakarta (Foto : Istimewa)
Skuad Green Force ketika berlatih di Lapangan Olahraga Polda Jatim. Untuk menyiasati kejenuhan Persebaya rencana memusatkan latihan di Yogyakarta (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES, SURABAYA – Skuad Persebaya Surabaya terus memaksimalkan persiapan jelang tampil di Liga 1 musim baru nanti.

Salah satunya dengan memindahkan lokasi pemusatan latihan dari Surabaya ke Jogjakarta.

Rencananya, Rendi Irwan dan kawan-kawan akan berada di Kota Gudeg itu selama sepekan.

"Kami memang sudah lama berencana menjalani pemusatan latihan di sana (Jogjakarta, Red) untuk persiapan kompetisi musim baru," kata Chairul Basalamah, manajer Persebaya.

"Jadi, dengan berlatih di Jogja nanti, kami berharap pemain bisa lebih fokus dan bersemangat menjalani program latihan yang diberikan oleh pelatih," timpal Chairul.

Di bawah kendali pelatih kepala asal Argentina, Angel Alfredo Vera, penggawa Persebaya berencana bertolak ke Jogja Senin (12/2) malam.

Selain menjalani pemusatan latihan, tim promosi dengan status juara Liga 2 itu, juga berencana menjalani satu kali pertandingan ujicoba melawan tim lokal di sana.

Konsep menjalani pemusatan latihan di luar Surabaya yang dijalani skuad Persebaya tersebut, sudah sering diterapkan oleh manajemen.

Salah satunya di Liga 2 musim lalu. Ketika itu, Alfredo mengajak para pemainnya untuk menjalani training center di Bali.

Hasilnya pun positif, para pemain terlihat lebih fresh dan lebih siap menjalani kompetisi. 

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top