Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Ratusan Rok Lilit Produk Malang Ini Diserbu

Rok lilit koleksi label Malang Suka Suka Shop (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Rok lilit koleksi label Malang Suka Suka Shop (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Memilih busana kondangan memang gampang-gampang susah. Sebab, busana dalam situasi formal sering kurang nyaman. Oleh sebab itu, tidak semua wanita nyaman dengan busana kondangan. 

Busana kondangan sebenarnya tidak perlu repot. Wanita bisa mengenakan busana yang simpel. Salah satunya adalah rok. Tren  mode rok kini banyak menggunakan rok model ilit. Model rok ini tanpa jahitan sehingga harus ketika dikenakan teknik harus diikat. 

Rok lilit kini banyak dikenakan saat pergi ke acara pernikahan. Kondangan dengan rok lilit rupanya dipilih karena selain praktis juga memberikan kesan formal nan elegan. 

Label lokal Malang Suka Suka Shop mengaku produk rok lilit yang mereka jual mampu laku hingga 500 pcs dalam satu bulan.Dari penjualan online melalui akun Instagram @sukasukashop, mereka mampu meraup untung cukup menggiurkan. 

"Memang untuk rok lilit ini paling banyak dicari karena praktis juga dipakai ke kondangan," ungkap owner Suka Suka Shop Malang Desi Irnawati kepada MalangTIMES, Senin (12/2/2018).

Desi menjelaskan rok lilit yang ia tawarkan menggunakan material kain batik cap. "Ada banyak pilihan batik rok lilit yang kita tawarkan. Macam-macam batiknya mulai dari Solo juga ada," kata dia. 

Desi mengatakan produk rok lilit yang ia tawarkan banyak diserbu konsumen dari luar Jawa. Terutama dari Pulau Kalimantan. "Hampir semua Pulau Jawa konsumen rok lilit kita. Paling banyak adalah Pulau Kalimantan," ungkap Desi. 

Untuk harga rok lilit label Malang Suka Suka Shop dibandrol dengan harga terjangkau. Desi menjelaskan harga yang dipatok adalah Rp 80.000. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top