Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Rayakan Hari Kasih Sayang, Intip Busana Ala Selebgram Cantik Asal Malang Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

14 - Feb - 2018, 18:16

Placeholder
Selebriti Instagram asal Malang Yukiko Ayu Kartika (foto: www.instagram.com/yukikoayu)

MALANGTIMES - Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai hari kasih sayang. Umumnya momentum spesial tersebut dirayakan bersama orang terkasih. 

Apa kamu berencana keluar bareng si doi? Tampilan busana pastinya lebih diperhatikan lantaran momen hari kasih sayang yang begitu spesial. 

Bingung memilih busana? Simak referensi style ala selebriti Instagram asal Malang Yukiko Ayu Kartika berikut ini yuk! 

(www.instagram.com/yukikoayu)

Hari kasih sayang tidak selalu berwarna merah muda kok! Memilih warna merah, pemilik akun Instagram @yukikoayu itu tampil sempurna dengan busana yang kerap disebut dengan istilah overall (terusan). Warna merah yang kayak gini bisa kamu terapkan bila ingin makan malam romantis bareng si doi. 

Menurut fashion designer asal Malang Elma Faricha bilang warna merah di dunia mode memberikan kesan elegan. Warna ini memang cenderung berani akan tetapi dapat dipakai di momen tertentu seperti acara pada malam hari. 

"Look yang elegan selain hitam ada warna merah dan hijau zamrud. Warna-warna ini dapat diterapkan untuk acara-acara formal. Tidak harus merah muda untuk merayakan hari kasih sayang," kata desainer asal Pujon Kabupaten Malang itu pada MalangTIMES. 

Selain pilihan overall merah, kamu juga bisa aplikasikan dress ala Yuki berikut ini. Ia memilih dress warna hitam dengan aksen bunga. 

(www.instagram.com/yukikoayu)

Untuk kesan feminin nan girly, kamu bisa memilih dress ala Yukiko Ayu ini. Wanita berambut panjang itu memakai dress di  sebuah acara. Bila tak ingin terlalu terbuka di perayaan hari kasih sayang kamu, cukup tambahkan blazer. 

"Aksen bunga identik dengan style girly nan feminin. Warna hitam aman dipakai segala umur dan tetap mengesankan tampilan yang mewah dan elegan," komentar Elma. (*)


Topik

Gaya Hidup berita-malang selebritis-instagram hari-valentine



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto