Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Yuk Ikuti Lomba Mewarna Fun Tech Fun Art 2018 dan Dapatkan Hadiah Seru Ini

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Mar - 2018, 07:25

Placeholder
foto ilustrasi (istimewa)

 Ingin mengasah sejauh mana kemampuan anak dalam bidang seni, terutama dalam hal mewarnai? Funtech Plaza Jawa Timur Park 3 bakal menggelar lomba mewarnai bertajuk Fun Tech Fun Art 2018 yang berlangsung di Hall Dino Mall, Sabtu (7/4/2018) mendatang.

Jika tidak ingin ketinggalan yuk segera daftarkan putra dan putri anda. Pendaftaran dibuka sejak 1 Maret-1 April mendatang. Biaya pendaftarannya Rp 70 ribu per orang, sudah mendapatkan fasilitas tiket masuk Funtech Plaza, T-shirt, goodybag, alat mewarna dan konsumsi.

Kemudian lomba ini dibuka seluas-luasnya bagi anak PAUD dan TK, usia 7-9 tahun atau sampai dengan kelas 3 SD.

“Tidak hanya sekedar lomba mewarnai saja, tapi kami juga sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah. Lalu bagi-bagi doorprize dan voucher wisata,” ungkap Nia Hapsari, Operational Manager Funtech Plaza, Selasa (6/3/2018).

Ia menambahkan Fun Art 2018 ini selain ada lomba mewarnai, juga ada face painting, fun games, challanges, kidz performance yang siap menghibur para peserta saat berlomba. Sekaligus juga untuk memperingati Hari Buku Sedunia yang jatuh pada 2 april mendatang.

Menurutnya selain memperingati Hari Buku Sedunia, juga sebagai ajang penyaluran bakat anak. Kemudian juga tempat sebagai ruang untuk mengekspresikan kemampuan diri melalui kompetensi edukatif yang sportif.

“Kami ingin memberikan ruang bagi anak untuk berkreativitas melalui warna. Ya sekaligus mengenalkan kepada orang tua dan anak tentang dampak positif dari teknologi,” imbuhnya.


Topik

Wisata Fun-Tech-Fun-Art-2018 Jawa-Timur-Park-3 KOTA-BATU jATIM-PARK-GROUP



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni