Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Bertambah Umur, Ini Harapan Stopper Muda Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

08 - Mar - 2018, 17:40

Placeholder
foto ilustrasi

Merayakan hari ulang tahun bersama keluarga adalah kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Hal tersebut yang dirasakan Bagas Adi Nugroho ketika tanggal sudah menunjuk angka delapan pada hari ini di bulan Maret 2018. 

Stopper muda Arema FC ini merayakan ulang tahun ke-21 bersama keluarga besarnya di Yogyakarta. Usai mendapatkan gelar runner up Piala Gubernur Kaltim 2018, dia langsung bertolak ke kampung halamannya untuk liburan. 

Pada ulang tahunnya yang ke-21, Bagas berharap dapat kesempatan bermain lebih banyak serta berprestasi bersama Arema FC. Memang sejak kedatangan bek senior Purwaka Yudhi, Bagas menjadi opsi kedua yang dipilih pelatih Joko Susilo. 

Namun ketika dipilih menggantikan Purwaka, Bagas mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi teman duet yang bagus bersama Arthur Cunha. "Harapannya semoga bisa memberi yang terbaik untuk Arema, dan semoga banyak kesempatan main yang diberikan untuk saya," ujar Bagas. 

Dia mengaku merayakan ulang tahun tidak hanya bersama keluarga. Kekasih hatinya yang selama ini menjadi pendorong semangatnya menjalani karir juga ikut merayakannya.

Sementara itu, ayah Bagas Adi Nugroho, Gesang Guntoro, berharap anak kandungnya tersebut dapat berkarir lebih baik dari yang sebelumnya.  "Untuk anak saya, semoga semakin sukses dalam karir, selalu dalam lindungan Allah, dan tambah rajin beribadah," ucapnya. (*)


Topik

Olahraga berita-malang arema-fc Bagas-Adi-Nugroho Stopper-Arema



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy