11 Personel Polres Trenggalek Mendapatkan Reward dari Kapolres karena Ini

Kapolres saat memberikan reward kepada anggotanya, Senin (19/3/2018) (Foto : Vaisal Ardinata/TrenggalekTIMES).
Kapolres saat memberikan reward kepada anggotanya, Senin (19/3/2018) (Foto : Vaisal Ardinata/TrenggalekTIMES).

JATIMTIMES, TRENGGALEK –  Sedikitnya Sebelas (11) Personil Polres Trenggalek yang terdiri dari tiga (3) orang perwira dan Delapan (8) orang anggota menerima reward dari Kapolres Trenggalek.

Reward tersebut diberikan saat melaksanakan Upacara pengibaran bendera rutin bulanan di halaman Mapolres. Senin (19/03)

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. yang bertindak selaku Inspektur Upacara menyerahkan penghargaan atas dedikasi, kecepatan dan kejeliannya mengungkap kasus KDRT yang mengakibatkan korban meninggal dunia di desa Surenlor Kecamatan Bendungan.

Tiga (3) orang Perwira tersebut adalah Kasatintelkam AKP Katimun, Kasatreskrim AKP Sumi Andana, S.H., M.H. dan Iptu Bambang Dwiyanto, A.Md., S.H. Sedangkan delapan (8) anggota lainnya adalah Kanit Opsnal Satreskrim Bripka Rajimin, Bripka Wawan Setyo Prayitno, Bripka Gelis Setiono, Bripka Heri Siswanto, Bripka Didik Hariyanto, Bripka Agus Wahyudi, Brigadir Jayeng Panji Trisna dan Bripda Andri Wahyu Widodo.

Dalam amanatnya, AKBP Didit menerangkan kasus yang sempat menghebohkan seantero Trenggalek dan Jawa Timur tersebut mampu diungkap kurang dari 1 X 24 jam. Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sehingga layak diganjar dengan penghargaan.

“Reward ini saya berikan sebagai bentuk apresiasi kesatuan kepada personel yang secara nyata menunjukkan dedikasi dan integritasnya dalam ungkap kasus KDRT di kecamatan Bendungan.” Ucap AKBP Didit

Sebagai seorang polisi, lanjut AKBP Didit, insting dan kejelian di tunjang sikap responsif atas sebuah perkara atau laporan masyarakat sangat di perlukan. Ketika merasa ada sesuatu yang janggal harus segera di dicari kebenarannya berdasarkan perhitungan ilmiah dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Sikap responsif dan jeli melihat suatu perkara merupakan kunci pengungkapan sebuah kasus karena pada hakekatnya tugas polisi adalah membuka kebenaran.” Imbuhnya

Diharapkan, dengan pemberian reward ini bisa menjadi trigger dan pelecut semangat bagi anggota yang lain agar lebih meningkatkan kualitas kinerja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pewarta : Vaisal Ardinata
Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Trenggalek TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top