Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tidak Bawa Uang, Tangan Diperban, Sudah 4 Hari Hilang

Penulis : Imam Syafii - Editor : Yunan Helmy

11 - Apr - 2018, 09:42

Placeholder
Choirul Anwar, warga Desa Kalisongo, Dau, Kabupaten Malang, yang hilang dari rumahnya hingga kini belum diketahui keberadaannya. (foto : @Zhainurie Mochammad)

Kasus orang hilang kembali terjadi di wilayah Kabupaten Malang. Setelah seorang gadis cantik bernama Firly Dwi Putri, asal Gondanglegi, menghilang usai berpamitan merias pengantin di wilayah Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, kasus serupa terjadi di Dau.

Rabu (11/4/2018) beredar informasi di media sosial bahwa ada orang hilang bernama Choirul Anwar (28 tahun)! warga Dusun Sumberjo, Desa Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Informasi ini  menyebar di dunia maya usai diposting @Zhainurie Mochammad. Dari postingannya, dia menuliskan "Berita orang hilang bernama Choirul Anwar warga Desa Kalisongo."

Ciri-ciri korban yaitu memakai kacamata dan tangan ada perbannya. Menurut Zhainurie, terakhir Choirul keluar dari rumah mulai Minggu 8 April 2018 tanpa membawa uang dan HP. Hingga saat ini Choirul tak kunjung pulang. 

Bila yang mengetahui keberadaannya, segera menghubungi nomor 083834704379. Dari postingan itu, sejumlah netizen berkomentar. Malah ada yang heran mengapa sekarang banyak berita orang hilang. "Kuk banyak informasi orang hilang sih di Malang," tulis @Firmant.

Kemudian, komentar lagi datang dari @Kulman Freedoom. "Owalah ini kan teman saya, baru tahu kalau dia hilang,." Dan @Yofi Arifia menulis, "Semoga cepat ketemu dan pulang ke rumahnya." (*)


Topik

Peristiwa kasus-orang-hilang Choirul-Anwar Desa Kalisongo-Dau



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Yunan Helmy