Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Happy Boat dan Enterprise Ride Suguhan Baru Jatim Park 1 Saat Liburan Lebaran

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

16 - Apr - 2018, 13:21

Placeholder
Foto ilustrasi

Setiap tahun zona wisata yang tergabung dalam Jawa Timur Group selalu menghadirkan wahana baru. Dalam waktu dekat ini wahana bakal hadir di Jawa Timur Park 1.

"Kami akan menghadirkan wahana baru di Jatim Park 1 . Karena memang komitmen kami harus ada yang baru setiap tahunnya,” ungkap Bambang Priana, Operational Manager Jatim Park 1, Senin (16/4/2018).

Bakal ada dua wahana baru yang akan memanjakan pra wisatawan yang bakal berwisata di Jatim Park 1. Kedua wahana ini namanya happy boat dan enterprise ride.

Untuk wahana happy boat tentu bagi yang tidak menyukai wahana ekstrem. Wahana ini dihadirkan khususnya bagi anak-anak agar bisa merasakan bermain boat di atas air. 

Sementara, wahana enterprise ride adalah wahana yang menguji adrenalin. Karena memang Jatim Park selalu menyuguhlan wahana-wahana yang menguji nyali.

Bambang menjelaskan setiap tahun wisata yang terletak di Jalan Kartika Kota Batu ini menghadirkan tiga wahana baru.

"Setiap tahunnya di Jatim Park 1 akan ada tiga wahana baru yang memicu adrenaline ataupun yang tidak memicu adrenalin," katanya.

Tambahan wahana ini merupakan komitmen Jatim Park 1 agar wisatawan yang kembali mengunjungi wisata ini bisa menikmati sesuatu yang baru sehingga mereka tidak bosan.

Menurut Bambang, wahana baru ini masih dalam proses pembangunan, sehingga diperkirakan wisatawan bisa merasakan wahana ini pada libur lebaran nanti.

“Saat ini dalam tahap setting pondasi. Mungkin akan siap menyapa wisatawan pasa libur lebaran nanti bisa menikmati wahana baru ini,” tutupnya kepada BatuTIMES.

Rencana liburan nanti akan ke mana? Jatim Park 1 siap hadir di tengah-tengah wisatawan dengan menyuguhkan beragam edukasi hingga wahana-wahana ekstrem yang siap menghibur pengunjung.


Topik

Wisata berita-batu wisata-batu jatim-park-1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto