Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Fandry Imbiri Kembali Berlatih Bersama Green Force

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

16 - Apr - 2018, 20:00

Placeholder
Bek andalan Persebaya Fandry Imbiri sudah kembali berlatih

Persebaya Surabaya sepertinya tidak mau terlena dengan kemenangan besar atas PS Tira di Bantul beberapa waktu lalu. Tim berjuluk Green Force itu kembali menggelar sesi latihan setelah dua hari libur.

Dalam sesi latihan yang berlangsung Senin (16/4) pagi di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Rendi Irwan dan kawan-kawan mendapat menu pemulihan tenaga.

“Hari ini kami memulihkan tenaga anak-anak setelah dua hari libur. Fokusnya pada Football Conditioning dan ball possesion," ujar pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Pemulihan kondisi pasca laga biasa dilakukan Green Force. Untuk mengontrol prosesnya, Alfredo mempercayakannya pada fisioterapis tim, Muhammad Noor Massardi.

”Kami melakukan Preventif Injury Exercise. Tujuannya mencegah pemain dari cedera setelah lama beristirahat. Dan ini penting untuk mengarungi kompetisi yang padat,” ujar pria yang kerap disapa Aldi itu.

Usai melahap menu pencegahan cedera, Alfredo membagi tim ke dalam dua kelompok. Tampak para pemain yang memiliki minute play saat kontra PS Tira, hanya melakukan jogging ringan. Sementara, sebagian pemain lain memperkuat penguasaan bola.

Dalam latihan yang berlangsung dua jam penuh itu, Fandry Imbiri yang sebelumnya absen mulai terlihat mengikuti latihan. Bahkan, mantan penggawa Semen Padang itu, kemungkinan besar dapat bermain pada laga kandang menghadapi Sriwijaya FC akhir pekan mendatang.

“Fandry sudah menunjukkan tanda yang menggembirakan, tapi kami tidak mau terburu-buru. Jadi akan dilihat dalam satu atau dua hari kedepan,” ujar dokter tim, Adhimas Hapto Prakoso.


Topik

Olahraga berita-surabaya persebaya-surabaya fandry-imbiri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Moch. R. Abdul Fatah