Ingin Nikmati Kopi Gratis Sambil Belajar Wirausaha? Di Sini Tempatnya

Peresmian Central Kuliner ditandai dengan pemotongan tumpeng dari Agus Efendi diberikan ke Nur Hasan anggota DPRD Jember dari F PKS (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)
Peresmian Central Kuliner ditandai dengan pemotongan tumpeng dari Agus Efendi diberikan ke Nur Hasan anggota DPRD Jember dari F PKS (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, JEMBER – Satu lagi destinasi wisata kuliner hadir di Jember, dengan menggunakan nama Central Kuliner Jember yang berada di Jl. M. Yamin, area Kuliner yang digagas oleh Komunitas Wirausaha Jember (KWJ) diresmikan pada Sabtu (12/5/2018) oleh ketua umum KWJ Agus Efendi serta anggota DPRD Kabupaten Jember dari Fraksi PKS Nur Hasan.

Kepada sejumlah wartawan, Agus Efendi mengatakan, bahwa wisata kuliner yang dikelola oleh KWJ ini berbeda dengan kuliner lain yang identik dimiliki oleh perorangan dan pedagang menggunakan sistem sewa stan untuk berjualan, sebab di Central Kuliner milik KWJ ini semua ditanggung bersama dan saling mensupport.

“Di Central Kuliner ini, semua di kelola oleh KWJ, pedagangnya pun dari anggota KWJ yang sudah tergabung, baik yang sudah memiliki usaha maupun yang belum memiliki usaha, dan stan yang digunakan oleh anggota semuanya gratis tidak disewakan, tidak hanya itu, kami juga menyajikan kopi secara gratis kepada pengunjung serta Wifi, selain itu, bagi penikmat kopi gratis juga mendapat kesempatan berlatih menjadi enterpreneur, dari presentasi yang kami sampaikan melalui visual secara resmi,” ujar Pria yang lebih dikenal Bang Laros ini.

Menu di Central Kuliner yang dikelola oleh KWJ, menurut Bang Laros sangat terjangkau oleh masyarakat, karena harga hanya kisaran 10 ribu rupiah, disamping itu pengunjung di suguhi vidio-vidio yang berisi dengan rema tentang kiat Sukses berbisnis.

“Banyak menu di central kuliner kami, ada makanan khas timur tengah, maupun makanan dari beberapa negara Asia dengan harga yang sangat terjangkau, selain itu bagi masyarakat yang ingin menjadi enterpreneur bisa belajar disini dan bergabung bersama kami,” pungkas Bung Laros. (*)

Pewarta : Moh. Ali Makrus
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top