Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Parah, Video Ortu Kasih Rokok ke Bayi Ini Jadi Viral

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - May - 2018, 15:00

Placeholder
Seorang anak yang sengaja diberi rokok oleh orang tuanya. (Foto: Instagram)

Lagi-lagi video miris tentang perilaku anak kecil kembali muncul di media sosial. Baru-baru ini beredar sebuah video seorang anak kecil menghisap sebatang rokok. Video tersebut diunggah di akun instagram lambe_julid beberapa waktu lalu.

Video yang berdurasi 39 detik ini menunjukkan seorang anak perempuan berusia sekitar 2 tahun yang sengaja diberi sebatang rokok untuk dihisap oleh seseorang yang diduga adalah orang tuanya.

Meski rokok tidak dinyalakan, namun si anak yang masih batita tersebut tampak memasukkan rokok ke mulutnya. Si anak sempat akan mencabut rokok yang dihisapnya namun hal tersebut justru tidak diperbolehkan oleh orang dewasa yang ada di dekat anak tersebut.

Seolah sengaja ingin mengabadikan momen saat batita mungil tersebut menghisap sebatang rokok. Tak ayal rokok yang diberikannya pun termakan sebagian oleh si anak lucu tersebut. Orang dewasa di dekatnya itu pun kebingungan mengambil rokok yang dimakan bayi tersebut.

Video viral ini banyak dikecam oleh netizen. Mereka merasa prihatin dengan apa yang dilakukan orang tua tersebut. Banyak yang memaki tindakan orang tua yang tidak semestinya itu.

"Pengen setrum yang kasih rokok ke dedek bayi. Setrum apa tampol aja enaknya? Gemes banget sama kebodohannya," tulis ndawinda pada kolom komentar. 


Topik

Peristiwa berita-malang berita-viral anak-kecil-menghisap-sebatang-rokok



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Sri Kurnia Mahiruni