Milan Siap Keluarkan Arema dari Zona Merah

Pelatih Arema FC Milan Petrovic punya tugas berat membawa tim Singo Edan keluar dari zona merah. (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic punya tugas berat membawa tim Singo Edan keluar dari zona merah. (foto : @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANGTantangan berat menghampiri Milan Petrovic usai ditunjuk manajamen Arema FC sebagai pelatih kepala menggantikan Joko Susilo. Milan dituntut mampu membawa Arema keluar dari papan bawah Liga 1.

Ujian pertama bagi Milan untuk menjauhkan Arema dari posisi juru kunci sudah di depan mata. Arema bakal menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5) mendatang. Tugas yang tidak mudah bagi Milan untuk membawa pulang poin dari kandang Bali United. Tim ini tengah naik daun dan merupakan salah satu favorit juara musim ini.

Milan sendiri sudah mempersiapkan skuad untuk menghadapi Bali United. Bukan hanya fisik, tetapi mental juga dia benahi. "Menurut saya, memang berat. Tapi akan berusaha dan kerja keras membawa Arema menjadi lebih baik dan keluar zona degradasi," kata pelatih asal Serbia itu.

Sementara itu, General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, dengan pergantian pelatih, manajemen berharap ada perubahan Arema FC untuk keluar dari keterpurukan di dasar klasemen. "Pastinya Milan punya tugas berat dengan target membawa Arema keluar dari zona merah. Mudah-mudahan ini jalan yang terbaik bagi Arema," ungkap dia.

"Kalau target jangka pendeknya, tentu ada di laga terdekat melawan Bali United. Kami berharap nanti bisa mencuri poin di sana," ujarnya. (*)

Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top