Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Lampu Hias dari Graha Bangunan, Dekorasi Keren untuk Idul Fitri

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

20 - May - 2018, 14:24

Placeholder
Customer berbelanja lampu Lumina di Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak masyarakat yang tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya mendekorasi rumah.

Rasanya juga tidak akan sayang menyambut momen satu tahun sekali ini karena secara finansial masyarakat sudah menerima THR untuk dibelanjakan.

Tentu ketika mendekorasi rumah, ada banyak hal yang harus diperhatikan, karena jika salah mendekorasi bisa-bisa nuansa “kemenangan” dan kebahagiaan yang ingin dmunculkan dalam rumah tidak akan terasa.

Untuk menghidupkan suasana hunian khususnya rumah minimalis, Anda bisa menggunakan lampu hias. Baik itu lampu plavon,lampu gantung, lampu tempel hingga lampu LED hias. Taruhlah beberapa lampu tersebut di beberapa sisi ruangan.

“Penerapan lampu hias dirumah baik itu di teras, ruang tamu hingga ruang keluarga memang banyak manfaatnya.  Selain sebagai dekorasi yang menarik perhatian, ruangan juga bisa mendapatkan penerangan yang semakin memadai,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Minggu (20/5/2018).

Salah satu lampu yang memiliki banyak sisi dekoratif untuk menghias rumah adalah lampu Lumina.

Lampu ini sangat tepat untuk mendekorasi rumah jelang Idul Fitri.

 Lampu Lumina memiliki beberapa macam, masing-masing lampu gantung, lampu plafon, dan lampu tidur.

Lampu ini memiliki ratusan model mulai dari tipe classic dan minimalis untuk indoor dan outdoor dan tersedia lengkap di Graha Bangunan Blitar. Harga lampu ini terjangkau, mulai Rp 50 ribu hingga 3 jutaan.

Lumina merupakan market leader di bidang usaha lampu hias di Indonesia.

Produsen Lumina mempunyai mitra bisnis di seluruh Indonesia, mulai supermarket bahan bangunan, department store, maupun pasar tradisional.

Sejak lama lampu Lumina sangat dipercaya oleh konsumen dan digunakan baik di rumah, apartemen, restoran, kafe dan hotel.

“Lampu tempel dan lampu plafon paling cocok untuk hiasan Idul Fitri. Bila berkeinginan mendekorasi rumah, pastinya anda nanti akan mencoba bereksperimen mencaricari gaya dekorasi,” ujarnya.

Berminat mendekorasi rumah dengan lampu Lumina?, untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.(*)

 

 

 

Topik

Advertorial lampu-lampuhias-idulfitri-ledhias



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto