Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Selama Ramadan, Pasangan Asik Pilih Buka Bareng Warga

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - May - 2018, 20:11

Placeholder
Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut dua, Syamsul Mahmud (tengah) saat menghadiri acara buka bersama warga (Foto: Pipit Anggraeni/ MalangTIMES)

Selama Ramadan, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut dua atau yang akrab dengan jargon Asik, M. Anton dan Syamsul Mahmud memilih berbuka bersama warga. Sembari lebih mendekatkan diri dengan warga, buka bersama juga diisi dengan kajian keagamaan dan siraman rohani.

Hampir setiap hari, pasangan Asik ini menyambangi warga di setiap sudut Kota Malang. Seperti yang dilakukan pada Jumat (25/5) misalnya, dengan menyambangi warga di Kecamatan Klojen, tepatnya Jl. Jaksa Agung Suprapto Gang 3.

Ratusan warga yang hadir pun menyambut positif kedatangan pasangan nonor urut dua yang diwakili Calon Wakil Wali Kota Malang, Syamsul Mahmud beserta rombongan. 

"Selama Ramadan kami memang memilih berbuka bersama warga, selain itu juga berkunjung ke tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyosialisasikan program kami," urainya pada MalangTIMES di tengah-tengah kunjungannya ke Jl. Jaksa Agung Gang 3, Jumat (25/5/2018).

Lebih lanjut Syamsul menjelaskan jika selama ramadan ia juya melaksanakan salat tarawih berjamaah dengan warga dilingkungan tempat tinggalnya. Selain itu, sosialisasi kepada masyarakat juga masih banyak dilakukan setiap harinya.

Mulai dari membagikan brosur, memasang banner, hingga membagikan stiker kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan. Terutama dalam menyosialisasikan program andalan pasangan Asik.

"Dan kami optimis mampu meraih hasil yang maksimal. Karena selama ini kami selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat," ujar Syamsul.


Topik

Politik berita-malang pasangan-calon-Wali-Kota-dan-Wakil-Wali-Kota-Malang-nomor-urut-dua bulan-ramadhan buka-bersama



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Sri Kurnia Mahiruni