Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Perwira TNI Berharap Langkah Komisaris Utama PT ACA Ditiru Pengusaha Lain di Malang

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

30 - May - 2018, 17:17

Placeholder
Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan kala memberikan santunan pada anak yatim di Kecamatan Kalipare (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

Pekan Islami XII Tahun 2018 santunan anak yatim 437 desa se Malang Raya yang dilakukan PT Anugerah Citra Abadi (ACA) terus berlanjut. Rupanya kepedulian PT ACA ini diharapkan bisa ditiru oleh pengusaha lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh perwira TNI Danyon Bekang, Letkol Cba Rahmat Hidayat di sela kegiatan pemberian santunan di Kecamatan Kalipare. Ia mengharapkan, agar mereka yang memiliki kemampuan seperti PT ACA juga bisa meniru hal positif yang dilakukan. 

"Sehingga bukan hanya Pak Iwan yang berjalan sendiri, mereka yang punya usaha mulai berkembang, turut berkontribusi membantu sesama sepeti anak yatim maupun fakir miskin yang berujung keberkahan dari Allah," pungkasnya.

Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan berfoto bersama seluruh anak yatim dan segenap pejabat Kecamatan Kalipare (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Dalam kesempatan tersebut Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan bersama rombongan hadir di tengah para anak yatim. Di sana Komisaris PT ACA mendapat ucapan doa dan harapan tulus dari bibir mungil 296 anak-anak yatim yang hadir.

"Semoga, bapak Iwan sekeluarga mendapatkan berkah dari Allah, dijauhkan dari marabahaya di dunia maupun di ahkirat, amin," ucap Denis salah satu anak yatim yang mewakili para anak yatim lain untuk berdoa.

Tak hanya ucapan doa tulus dari  para anak yatim, namun Camat Kalipare, M. Arifin juga mengucapkan harapannya kepada komisaris dermawan tersebut. 

"Semoga mendapatkan banyak pahala dan balasan dari Allah atas semua kebaikan, kepeduliannya membantu anak-anak hebat titipan tuhan ini," ungkapnya saat memberikan sambutan

Ketua Fatayat PAC Kalipare, Indasa juga bertutur sama dengan para anak yatim maupun Camat Kalipare. Ia berharap agar kedermawanan ini bisa terus berlanjut supaya semakin banyak anak yatim yang terbantu.

"Kami berdoa agar Pak Iwan selalu sehat dan diberi rezeki yang barokah oleh Allah. Sehingga kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi agar anak-anak yatim bisa mendapatkan haknya," ungkapnya.


Topik

Advertorial berita-malang Pekan-Islami-XII-Tahun-2018 PT-Anugerah-Citra-Abadi-(ACA) Anak-Yatim



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni