Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Ning Lik : Terimakasih IBI Atas Kerja Keras dan Semangat Terus Tanpa Henti Mengabdi

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

09 - Jul - 2018, 19:49

Placeholder
Wakil Walikota Kediri Lilik Muhubbah ketika memberikan sambutan dalam acara Seminar dan Halal Bi Halal IBI Kota Kediri. (Foto: Ist)

 Hari Minggu disuasana bulan syawal, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menghadiri acara seminar dan halal bihalal dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Kediri  di ruang Joyoboyo Pemerintah Kota Kediri (8/7).

Seminar yang bertema "Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal melalui GERMAS dan Pelayanan Berkualitas" mendapat apresiasi dari Ning Lik, sapaan akrab Wakil Walikota ini. Nampak hadir juga dalam Acara ini Ketua IBI Sismiarti, Ketua PPNI Sucipto, dan Ketua P2KP.

Dalam kesempatan itu, Ning Lik mewakili Pemerintah Kota Kediri menyampaikan ucapan terimakasih kepada IBI Kota Kediri atas kerja keras dan semangat terus tanpa henti mengabdi.

"Pelan-pelan pemerintah Kota Kediri terus berupaya agar masyarakat Kota Kediri dapat menerima pelayanan kesehatan gratis yang baik dan Saya melihat sekarang ini hampir semua ada pendamping ibu hamil jadi ibu-ibu hamil lebih bisa sehat. Terimakasih atas kerjasamanya, atas pengabdian panjenengan semua. Ini menunjukkan bahwa kita akan maju bersama untuk menyehatkan masyarakat Kota Kediri." ujarnya.

Lebih lanjut, terhitung sejak tanggal 27 Juni 2018, Ning Lik menyampaikan, usai Pilkada 2018 tidak ada lagi paslon no 1, paslon no 2, paslon no 3.

"Sudah tidak ada lagi perbedaan, yang ada sekarang adalah pemerintah dan masyarakat Kota Kediri yang bersama-sama ingin memajukan dan ingin mensejahterakan Kota Kediri." ungkapnya.

Ning Lik, dalam halal bihalal  ini juga menyampaikan ceramah dengan pembahasan terkait halal bihalal yang menekankan bahwa bermaaf-maafan dengan sesama sangat penting baik dalam situasi dan  waktu kapanpun. 


Topik

Advertorial Wakil-Walikota-Kediri Lilik-Muhubbah Halal-Bi-Halal Ikatan-Bidan-Indonesia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Moch. R. Abdul Fatah