Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pelemparan Batu Pada Mobil di Jalanan Lumajang Kembali Terjadi

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

11 - Jul - 2018, 19:18

Placeholder
Mobil yang menjadi korban pelemparan batu di jalanan Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pelemparan batu oleh orang tak dikenal terjadi lagi di jalanan Lumajang. Masih sama seperti sebelumnya, korbannya adalah anggota polisi, bahkan juga menimpa anggota Kodim 0821 Lumajang.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, mobil anggota Polsek Klakah Lumajang melaju dari arah utara menuju Lumajang kota. Namun sesampai di Jalan Raya Kedungjajang, pada Selasa (10/7) siang, sebuah sepeda motor dari arah yang berlawanan melemparkan dua buah batu ke arah kaca mobil. 

Akibat lemparan batu ini, mobil milik Aiptu Trio Body mengalami kerusakan pada bagian kaca depan.

Pada hari yang sama, anggota Kodim 0821 Lumajang Koptu Agus Priyono yang sedang perjalanan bersama istrinya juga mengalami nasib yang sama. Bahkan tidak hanya kaca mobilnya yang pecah, istri Agus Priyono juga menderita luka di bagian muka, dan tiga giginya rontok terkena lemparan batu. 

Kejadian pelemparan batu ini, bukan yang pertama kalinya di Lumajang. Sebelumnya, sebuah mobil milik anggota Satlantas Polres Lumajang terkena lemparan batu.

Polisi tersebut melakukan pengejaran dan berhasil menemukan pelakunya. Sayangnya ketika hendak ditangkap, pelaku kabur dan hanya berhasil menahan sepeda motor Yamaha Vixion yang digunakan pelaku.

Sampai saat ini Polres Lumajang belum berhasil mengungkap pelaku pelemparan batu ini dan menyatakan semuanya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Pelaku belum berhasil kita tangkap dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata Kasat Reskim Polres Lumajang AKP Hasran SH kepada sejumlah awak media. 

Selanjutnya pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, terutama ketika melintas di jalanan yang cukup sepi pada malam hari.


Topik

Peristiwa lumajang peristiwa-lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto