Akhirnya, Pengguna Line Bisa Langsung Balas Pesan

(foto: Flashy Net)
(foto: Flashy Net)

JATIMTIMES, MALANG – Wah, kabar gembira nih bagi pengguna aplikasi pesan Line. Perusahaan yang berbasis di Jepang itu akhirnya mengeluarkan fitur Reply. Fitur ini sebelumnya sudah dimiliki aplikasi chat lain yakni WhatsApp dan Blackberry Messenger (BBM). Fitur Reply adalah sebuah fitur membalas pesan langsung bagi pengguna untuk membalas pesan bersamaan dengan pesan lainnya.

Cara menggunakan fitur Reply cukup mudah. Pengguna hanya perlu menekan pesan yang ingin langsung dibalas. Di samping pilihan Reply, pengguna Line dapat menggunakan pilihan lain yakni Copy, Keep, Delete, Foward, Note, Announce, dan Capture. Sama seperti fitur Reply di WhatsApp, Reply pada Line juga dapat membalas bukan hanya pesan teks tetapi juga pesan dalam bentuk foto, video, stiker, dan emoji. 

Perusahaan yang berbasis di Jepang itu boleh jadi tertinggal dibanding WhatsApp. Mengejar ketinggalan, Fitur LINE Reply hadir bagi pengguna LINE untuk Android versi 8.10.0 dan juga pengguna LINE untuk iOS versi 8.7.0 secara gratis. Pembaharuan fitur Reply memang tergolong baru digunakan dua hari terakhir. Fitur ini juga dapat digunakan untuk PC dan Laptop. 

Menurut Line, fitur Reply merupakan implementasi misi 'closing the distance' yaitu sebuah komitmen untuk terus membuat komunikasi para pengguna Line menjadi semakin beragam dan menyenangkan. 

Sementara itu, Line merupakan aplikasi instant messaging yang digemari masyarakat. Tahun 2018, ada 220 juta pengguna Line dari seluruh dunia. Di Indonesia ada 90 juta pengguna Line. Jumlah ini terbesar keempat setelah Jepang, Taiwan, dan Thailand. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top