Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Gelorakan Asian Games 2018, Polres Banyuwangi Gelar Turnamen Futsal

Penulis : Muhammad Hujaini - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

24 - Jul - 2018, 21:00

Placeholder
Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman membuka Turnamen Futsal untuk kampanyekan Asian Games 2018

Untuk menggelorakan dan mendukung pelaksanaan Asian Games tahun 2018, Polres Banyuwangi menggelar turnamen futsal. Turnamen Futsal ini diikuti sejumlah instansi termasuk dari Pangkalan TNI AL dan Kodim 0825 Banyuwangi. Turnamen ini memperebutkan trophy Kapolres Banyuwangi.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Futsal di Jl. Brawijaya Banyuwangi. Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman telah membuka secara resmi turnamen ini Selasa (24/7/18) siang. Bersama pejabat utama Polres dan tamu undangan, Kapolres kemudian menyaksikan pertandingan pertama antara tim Polres Banyuwangi melawan tim Futsal Lanal  Banyuwangi.

Dalam pertandingan pertama ini, tim Polres Banyuwangi ditahan imbang tim Lanal Banyuwangi 5-5. Karena menggunakan system gugur, pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu penalty. Dalam adu Penalti, Tim Polres Banyuwangi harus mengakui kehebatan tim Lanal Banyuwangi dengan skor 3-2

Ditemui usia membuka turnamen Futsal tersebut, Donny Aditywarman menyatakan, Asian Games tahun 2018 harus digelorakan dan digaungkan. Salah satu cara yang diambil Polres Banyuwangi adalah dengan melaksanakan turnamen Futsal Kapolres Cup ini. “Dengan cara ini kami gelorakan Asian Games agar berjalan dengan sukses,” jelasnya.

Dia menambahkan, selain untuk mengkampanyekan Asian Games, turnamen Futsal ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI serta Instansi lain yang ada di Banyuwangi ini.

“Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar intansi di Banyuwangi, bukan hanya kinerja tetapi juga membangun sinergitas lewat olahraga,” tegasnya.

Dia menyebut, turnamen ini diikuti tim dari Lanal Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, tim dari Dinas Perhubungan serta dari Pemkab Banyuwangi. Selain itu ada juga tim dari Kesatuan yang ada di Polres Banyuwani serta tim dari Polsek yang dibagi per zona. Turnamen ini dilaksanakan mulai 24 - 26 Juli mendatang.


Topik

Peristiwa trophy-Kapolres-Banyuwangi AKBP-Donny-Adityawarman Turnamen-Futsal



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Hujaini

Editor

Moch. R. Abdul Fatah