Punya Nama Agus, ke Jatim Park Group Dapat Diskon

foto istimewa
foto istimewa

JATIMTIMES, BATU – Pemilik nama Agus, pada bulan Agustus rupanya cukup beruntung. Sebab pada bulan Agustus ini, Jatim Park Group memberikan diskon 45 persen bagi yang bernama Agus. 

Tidak hanya itu saja, beberapa diskon telah disiapkan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Ya  Jawa Timur Park Group ikut merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan memberikan diskon.

Mulai  diskon kemerdekaan 17 persen bagi warga Kota Batu. Lalu diskon kemerdekaan 45 persen. “Dan satu lagi ada diskon kemerdekaan 45% bagi pengunjung yang bernama agus. Ini pertama kalinya Jatim Park Group berikan,” kata Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto.

Untuk beberapa diskon ini tentunya harus ada syaratnya. Seperti Diskon 45 persen bagi pengunjung bernama Agus, promo hanya berlaku untuk pengunjung yang bernama 'Agus'. Lalu tiket hanya bisa diambil dengan menunjukkan kartu identitas (KTP/ SIM) dengan nama 'Agus' pada saat pembelian tiket.

Ketentuan lainnya, promo berlaku untuk kunjungan weekend & tanggal merah pada bulan Agustus 2018. Dan hanya berlaku untuk kunjungan ke Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, Batu Night Spectacular (hanya tiket masuk), Predator Fun Park, Dino Park, The Legend Star, Museum Musik Dunia, dan Funtech Plaza.

Promo lainnya ada diskon Merdeka 45 persen. Syaratnya promo hanya berlaku untuk pembelian tiket online di www.jtp.id. Lalu promo hanya berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 17-19 Agustus 2018.

Namun promo berlaku untuk pembelian maksimal 17 tiket per transaksi. Dan promo berlaku untuk kunjungan weekend & tanggal merah pada periode 17 Agustus sampai dengan 17 November 2018.

“Tetapi promo ini hanya berlaku untuk kunjungan ke Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, Batu Night Spectacular (hanya tiket masuk), dan Predator Fun Park,” katanya, Jumat (3/8/2018).

Jatim Park Group juga memberikan diskon kemerdekaan 17 persen bagi warga Kota Batu. Tentunya diskon ini hanya berlaku untuk warga Kota Batu. Tiket hanya bisa diambil dengan menunjukkan kartu identitas (KTP/SIM) berdomisili Kota Batu.

Untuk 1 KTP hanya berlaku untuk 1 tiket masuk. Promo berlaku untuk kunjungan weekend & tanggal merah pada bulan Agustus 2018.

Dan diskon ini berlaku untuk kunjungan ke Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, Batu Night Spectacular (hanya tiket masuk), Predator Fun Park, Dino Park, The Legend Star, Museum Musik Dunia, dan Funtech Plaza.

“Tapi promo hanya berlaku untuk pembelian tiket reguler. Dan promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya,” ujar mantan Operational Manager Museum Angkut ini.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top