Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Dua Hotel Ini Sajikan Menu Buffet yang Hanya Ada di Bulan Agustus

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

08 - Aug - 2018, 16:49

Placeholder
Lodeh Salmon menu khusus sambut kemerdekaan Indonesia di Gets Hotel Malang. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Hari kemerdekaan Indonesia menjadi hari yang spesial bagi seluruh warga Indonesia. Seluruh elemen masyarakat berlomba memeriahkan hari yang sakral bagi Indonesia ini.

Momentum ini dimanfaatkan berbagai hotel untuk mengenalkan sajian khusus dan hanya ada di bulan Agustus ini. 

Whiz Prime Hotel Malang tak mau kalah ingin memanjakan pelanggan hotel dengan berbagai promo Food and Beverage Steam Boat.

Sales and Marketing Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Yusnie Azhari menjelaskan promo steam boat ini bisa untuk 2 orang per porsinya.

"Karena dalam porsi besar jadi bisa untuk 2 orang.  Per porsinya Rp 80 ribu. Dari paket tersebut isinya udang, sosis, bakso ikan, bakso daging, mie,  soup tomyam atau kaldu ayam," jelasnya.

Sementara itu, untuk promo steam boat ini bisa dinikmati mulai pukul 06.00  hingga pukul 22.00 malam di Brawijaya Resto.

Selain Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Gets Hotel juga memperkenalkan kuliner terbarunya yang hanya ada di bulan Agustus ini.

Lodeh Salmon menjadi kuliner terbaru di Gets Hotel. Tidak hanya itu, Es Pejuang Merah Putih juga turut memberikan kesan nasionalis pada momen kemerdekaan Indonesia di Gets Hotel.

"Untuk harganya Rp 73 ribu per pack. Setiap packnya mendapatkan Lodeh Salmon, Nasi dan Es Pejuang Merah Putih," jelas Marketing Gets Hotel Afanda.

Es Pejuang Merah putih yang berbagan dasar susu segar yang diklmbinasi dengan sirup strawbery dan jeruk nipis sangat cocok dinikmati pada siang hari. Lodeh Salmon juga merupakan kombinasi masakan tradisional.

Chef Gets Hotel Kariyono menjelaskan dalam sayur Lodeh Salmon yang dibuatnya, dia mengkombinasikan dengan menambahkan baby corn dan ikan salmon yang telah diolah.


Topik

Ekonomi Hari-kemerdekaan-Indonesia Whiz-Prime-Hotel-Malang Menu-Buffet Gets-Hotel



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto