Terekam CCTV, Seorang Ibu Diduga Sedang Mencuri di Toko Mas

Potongan rekaman CCTV saat di depan toko Mas Nurani Campurdarat / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Potongan rekaman CCTV saat di depan toko Mas Nurani Campurdarat / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Kembali terekam CCTV seorang ibu yang diduga melakukan aksi pencurian di sebuah toko perhiasan di Campurdarat.

Entah aksi tersebut sebuah kesengajaan atau kebetulan, pemilik toko yang punya akun Naesha Aqueeno memposting kejadian tersebut di laman Facebook miliknya. 

"Mau ikhlas tapi kok banyak nominalnya," demikian bunyi caption (dalam bahasa Indonesia), namun pemilik akun menggunakan bahasa jawa Tulungagungan

Postingan yang kemudian dishare di berbagai grup ini akhirnya menjadi viral. Saat dikonfirmasi, pemilik akun memberikan respons jika kejadian itu berada di Toko Perhiasan Nurani di Campurdarat. 

Naesha pun mengatakan dengan singkat jika dalam CCTV itu seorang ibu mengambil perhiasan di toko. Namun bukan di etalase atau di atas rak kaca, perhiasan diambil dilantai saat perhiasan jatuh. 

"Jatuh, terus diambil sama ibu-ibu itu," terang Naesha melalui pesan massanger. 

Rekaman CCTV yang berdurasi 3 menit 48 detik itu tampak seorang ibu bersama anak kecil. Ibu yang diketahui berbaju kotak-kotak putih dengan memakai hijab tampak melihat-lihat perhiasan di toko. 

Sementara di sebelahnya seorang ibu tanpa memakai hijab sibuk memilih perhiasan dan dilayani oleh pihak toko. 

 

 

Beberapa saat kemudian tidak tampak ada hal yang aneh, namun pada menit ke 3 lebih 30 hingga 40 detik ibu berhijab tersebut mengetahui ada perhiasan jatuh.

Semula dengan kaki dirinya memindahkan perhiasan di lantai kemudian pada menit 3 lebih 38 detik ibu tersebut mengambil perhiasan di lantai. 

Kapolsek Campurdarat AKP Nengah Suteja saat dikonfirmasi mengatakan jika kasus tersebut masih dalam penyelidikan. 
"Masih kita lidik," kata Kapolsek singkat.

Hingga saat ini belum terkonfirmasi apakah aksi tersebut merupakan tindakan pencurian atau sebuah kebetulan yang akhirnya seorang ibu tersebut menemukan perhiasan dan mengambilnya. 

Di foto terakhir, seorang ibu bersama anaknya ternyata turut wanita lain memakai kaos hitam dan hijab merah dengan kendaraan Honda Scoopy nomor polisi AG 5320 RAX

Hingga kini, postingan kejadian tersebut masih menjadi perbincangan warganet karena belum diketahui siapa identitas dan kebenaran apakah aksi tersebut merupakan rangkaian tindak kejahatan atau bukan.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top