Pelatih Arema FC Siapkan Strategi Kejutan Saat Ladeni Borneo FC

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan susun strategi baru saat menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) nanti. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan susun strategi baru saat menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) nanti. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Skuat Arema FC kembali akan bertanding di laga home di pekan ke-20 Liga 1.

Sebelumnya, Arema FC bermain imbang 1-1 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang pekan lalu. 

Untuk memetik hasil maksimal di laga home melawan Borneo FC pada Sabtu (11/8/2018) nanti, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan menyiapkan strategi yang berbeda dengan laga sebelumnya untuk meraih kemenangan.

"Persiapan melawan Borneo FC nanti kami akan menyiapkan strategi baru, dengan memaksimalkan waktu untuk melakukan latihan dan mengatur rotasi komposisi pemain," kata Milan Petrovic.

Lebih lanjut Milan menerangkan bahwa dalam laga Arema menjamu tim berjuluk Pesut Etam itu tak diperkuat Purwaka Yudhi, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Ricky Ohorella. 

Meski tim Singo Edan tak diperkuat empat pemain pilarnya, Milan sudah mengantisipasi kekosongan lini belakang itu dengan memasang Israel Wamiau, Alfin Tuasalamony dan John Alfarizie.

"Kami melihat dengan jumlah pemain Arema saat ini sudah cukup untuk menggantikan pemain yang absen tersebut," ungkap pelatih asal Slovenia itu.

Milan juga menyampaikan bahwa dalam laga nanti dirinya akan mencoba strategi baru untuk memberi kejuatan tim lawan.

"Kami akan mencoba sesuatu yang baru, sebab tim lawan pasti sudah melihat gaya permainan Arema di laga sebelumnya. Karena itu kami akan menyiapkan kejutan untuk tim lawan nanti. Kami optimis menang di laga nanti," jelas pelatih 57 tahun itu.

Disamping itu, formula strategi baru yang akan diusung Milan saat melawan Borneo FC nanti, masih menunggu hasil perkembangan timnya di satu atau dua latihan lagi

Pewarta : imam syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top