Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Menang Harga Mati untuk Kado Ultah Arema Ke-31

Penulis : imam syafii - Editor : Yunan Helmy

10 - Aug - 2018, 08:02

Placeholder
Skuad Arema FC di kompetisi Liga 1 Tahun 2018. (foto : @aremafcofficial)

Kemenangan atas Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) nanti, menjadi harga mati bagi Arema FC. Tidak ada kata seri, apalagi kalah. Itu karena hari tersebut tepat hari ulang tahun ke-31 Arema yang lahir 11 Agustus 1987.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic pun optimistis bisa meraih kemenangan. Dia menilai laga ini sangat spesial karena tepat berlangsung pada momen ulang tahun Arema. Tentunya skuad Arema ingin mempersembahkan kemenangan bagi Aremania dan Aremanita untuk menambah semarak perayaan ulang tahun.

"Kami dan tim optimistis bisa meraih poin maksimal. Selain bermain di kandang, ada tambahan spirit pada momen ulang tahun ini," tandas Milan.

"Kami hanya ingin mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Aremania dan bisa mengangkat prestasi Arema menjadi lebih baik. Kami ingin dukungan yang terbaik dari semua fans Arema," ujarnya. (*)


Topik

Olahraga arema-fc arema-singo-edan aremania Ultah-Arema-Ke-31



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Yunan Helmy