Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Potong Tumpeng Kue Ultah di Hadapan Puluhan Ribu Aremania

Penulis : imam syafii - Editor : A Yahya

11 - Aug - 2018, 21:40

Placeholder
Performa band d'Kross mampu menghipnotis puluhan ribu Aremania jelang laga Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) malam. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Manajemen Arema FC melakukan potong kue Ultah Arema ke-31 sebelum laga Arema FC melawan Borneo FC digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018) malam.

Sebelum acara pemotongan kue ultah, puluhan ribu suporter Aremania dihibur dengan aksi band d'Kross yang membawakan lagu bernuansa Arema. 

Lagu yang dibawakan band dengan Frontman d'Kross, Ade Herawanto ini mendapat apresiasi dari puluhan ribu Aremania yang hadir memadati Stadion Kanjuruhan Malang.

Beberapa lagu yang dibawakan d'Kross yang dinyanyikam bersama Aremania yaitu Satu Jiwa, Kabar Damai dan ditutup dengan lagu Selamat Ulang Tahun.

Usai d'Kross perform, ada atraksi pengarakan tumpeng di pinggir stadion yang dilakukan Aremania. Selain membawa tumpeng mereka juga membawa banner foto beberapa pelatih yang pernah menukangi Arema dan Asian Games 2018.

Di sela acara pengarakan tumpeng, CEO Arema FC, Iwan Budianto meniup kue ultah Arema ke-31 dan memotong tumpeng di hadapan puluhan ribu Aremania.

Usai prosesi peniupan kue ultah Arema dan pemotongan tumpeng langsung digelar laga Arema FC melawan Borneo FC.

 


Topik

Olahraga d-kross-bernyanyi-setelah-arema-melakukan-potong-kue



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

A Yahya