Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Crop Top, Outfit Seksi Ala Jessica Iskandar

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

16 - Aug - 2018, 07:02

Placeholder
Outfit liburan ala Jessica Iskandar dengan busana model crop top. (foto via Instagram)

Sebagai seorang selebriti, penting memperhatikan penampilan. Bukan hanya wajah, busana pun penting diperhatikan. Maka tak heran bagi artis tidak masalah mengeluarkan kocek cukup besar demi sehelai kain. Ini pula yang dilakukan Jessica Iskandar.

Wanita kelahiran Jakarta itu cukup banyak mendapat sorotan lantaran busana yang ia kenakan. Warganet sampai membuat akun Instagram khusus yang membahas busana yang dipakai oleh ibu dari El Barack Alexander itu. Jedar, sapaan akrabnya, gemar memakai outfit dari label-label mahal. Tidak hanya itu, ia pun memiliki produk lokal dengan kualitas internasional.

Seperti pilihan gaya busana satu ini. Memilih busana jenis crop top, Jedar percayakan pada label lokal dari Bali. Crop top adalah istilah mode untuk menyebut atasan dengan panjang tak sampai menutupi bagian perut. Jenis busana ini memperlihatkan bagian perut. 

Dilansir dari Instagram @fashion_jedar crop top yang dikenakan wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu memakai koleksi dari Paul Ropp yakni Rylee Crop seharga 107 US Dollar atau setara dengan Rp 1,4 juta. Label Paul Ropp merupakan fashion label berbasis di Bali. Koleksi pakaian mereka diproduksi handmade. 

Jedar memakai busana ini saat berlibur bersama kekasihnya, Richard Kyle, dan sang putra. Mereka menghabiskan waktu di Aloita Resort and Spa yang ada di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. (*)


Topik

Gaya Hidup fashion-malang designer-malang Crop-Top Outfit-Seksi Jessica-Iskandar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy