Lima Daerah Pinggiran di Tulungagung Ini Terkenal dengan Wanita Cantik dan Lugu

Lek Mii (Errenti Noazizi) (Model Foto/ TulungagungTIMES)
Lek Mii (Errenti Noazizi) (Model Foto/ TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Kecantikan wanita di Tulungagung tidak perlu diragukan, namun beberapa tempat yang daerahnya cukup dikatakan terpencil justru dikenal dengan gudangnya wanita cantik itu. Bukan hanya cantik wajah, di beberapa daerah ini kecantikan wanita juga diimbangi dengan sifat lugu dan masih mempertahankan etika sebagai wanita yang pemalu

1. Pucanglaban 

Daerah yang dikenal paling timur di Tulungagung ini beberapa tahun telah berbenah, infrastruktur telah dibangun. Jalan-jalan masuk yang dulu sulit dilalui kendaraan, kini telah dikeraskan dengan cor semen dan aspal. 

Di daerah pedalaman ini wanita cantik banyak dijumpai, selain cantik wanita di sini punya aktivitas ke ladang untuk membantu orang tuanya berkebun. 

2. Kalidawir 

Daerah yang dikenal banyak TKI dan TKW ini, wanitanya dikenal pandai berdandan. Jangan heran, wanita di Kalidawir daerah selatan atau di wilayah pegunungan banyak wanita punya koleksi baju yang harganya mahal-mahal.

Jika ingin menjumpai wanita cantik di daerah Kalidawir selatan ini lebih mudah saat acara resepsi hajatan. Dijamin para pria akan terpesona melihat kecantikan wanitanya.

3. Sendang 

Daerah yang dikenal dingin dengan panorama alam yang luar biasa indahnya ini juga dikenal memiliki banyak wanita dengan kulit bersih dan wajah ayu. 

Wanita di daerah Sendang dikenal dengan gaya kalem serta bahasa yang halus. Karena suburnya daerah ini, wanita Sendang dikenal suka makan sayur dan buah-buahan serta minum susu sapi. 

4. Pagerwojo 

Hampir mirip dengan Sendang, daerah Pagerwojo yang dingin dikenal banyak wanita dengan paras ayu rupawan. 

Wanita di sini rata-rata punya tekad lebih tinggi dibanding wanita dari daerah lain. Jika ingin sekedar berjumpa diam-diam dengan wanita di daerah ini, cobalah nongkrong di pasar atau tempat wisata yang sudah banyak dibuka di sini. 

Jangan kaget, mata pria akan susah berkedip melihat banyak wanita cantik yang senang berbelanja atau menjual hasil kebun di pasar. 

5. Tanggunggunung 

Daerah ini cukup dikenal tandus dan panas, namun siapa sangka di balik panas dan tandusnya daerah di Tanggunggunung ini terdapat banyak wanita cantik dan menarik untuk dipandang. 

Bagi yang serius mengidamkan wanita di daerah ini, tidak cukup menyampaikan rasa cinta saja. Kelebihan dan kekurangan juga harus disampaikan di awal, karena jika kekurangan itu berupa kekuatan finansial, wanita Tanggunggunung tak segan membantu suami untuk bekerja di luar negeri sebagai TKW. 

Sebaliknya, jika lelaki hanya mengandalkan omong doang (omdo), jangan kaget jika wanita di Tanggunggunung kelak dengan kenekatan yang dimiliki akan meninggalkan suaminya karena ketidakjujuran itu. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top