Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Geger Penemuan Mayat Wanita di Jembatan Ngujang

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

24 - Aug - 2018, 10:39

Placeholder
Warga mengambil mayat dari air untuk dipinggirkan di bibir Sungai Brantas. / Foto : Budi San / Tulungagung TIMES

Warga di sekitar Sungai Brantas atau tepatnya di bawah Jembatan Ngujang, Kedungwaru, geger. Pasalnya, sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung dan nyangkut di permukaan dalam keadaan sudah melepuh dan membusuk. 
Mayat itu sudah dievakuasi Polsek Kedungwaru dan tim inafis Polres Tulungagung. Saat dievakuasi bersama warga sekitar, identitas mayat belum diketahui. Namun jika dirunut dari kejadian sekitar dua hari yang lalu di Desa  Sambirobyong. Kecamatan Sumbergempol, ada laporan orang hilang. "Kabarnya dua hari sebelum ditemukan mayat ini, ada kejadian orang hilang di Sambirobyong," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji Jumat (24/08) pagi ini. 

Kasubag humas juga memaparkan identitas orang hilang yang dimaksud bernama Nur Aisyah (30), seorang Ibu rumah tangga. "Orang yang dilaporkan hilang ini mengalami gangguan kejiwaan sejak suaminya meninggal dunia," ucap Sumaji. 

Karena kondisi mayat yang ditemukan telah rusak, polisi masih butuh waktu untuk mengidentifikasi siapa sebenarnya mayat di bawah Jembatan Ngujang itu. "Saat ini pihak keluarga juga belum dapat memastikan kalau jenazah yang ditemukan di sungai tersebut merupakan jenazah Nur Aisyah karena kondisi jenazah sudah melepuh," ujar Sumaji.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini jenazah telah dibawa oleh tim PSC ke Rumah Sakit dr Iskak Kabupaten Tulungagung. (*)


Topik

Peristiwa berita-tulungagung mayat-perempuan Nur-Aisyah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy