Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Graha Bangunan Beri Diskon Gede-Gedean Produk Keramik

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

30 - Aug - 2018, 16:50

Placeholder
Graha Bangunan supermarket bahan bangunan dengan koleksi keramik paling lengkap.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli kebutuhan bangunan.

 Mulai hari ini Graha Bangunan, supermarket bahan bangunan terlengkap memberikan promo menarik berupa diskon harga khusus produk keramik.

Diskon itu masing-masing potongan harga Rp 4000 pembelian keramik merk Platinul all type, diskon special potongan harga Rp 3000 pembelian keramik Asia Tile all type dan potongan harga Rp 2000 pembelian keramik merek Grand Master seluruh type.

Selain bisa belanja lebih hemat, customer juga mendapatkan bonus menarik seperti dobel kupon undian Rp 600 juta setiap belanja minimal Rp 1 juta.

“Ketiga produk keramik itu Asia Tile, Platinum dan Grand Master harga normal mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan. Belanja tentu lebih hemat karena ada potongan harga khusus,” ucap Stores Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Kamis (30/8/2018).

Ketiga merek keramik tersebut terkenal dengan jenis motifnya yang banyak. Seluruh motifnya terlihat cantik dan natural. Seperti motif batu alam, kayu hingga maermer dan granit.

Keramik-keramik ini banyak dicari oleh para pembuat rumah yang ingin menampilkan desain yang terlihat natural dengan kesan yang cantik dan nyaman dipandang mata.

“Motifnya banyak sekali. Ada yang memiliki tekstur yang halus sehingga cocok untuk dalam dan luar rumah,” paparnya.

Tertarik dengan produk ini?, segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit.

Bekerjasama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan seperti keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesoris, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(*)


Topik

Advertorial berita-blitar Graha-Bangunan-Beri-Diskon-Gede-Gedean-Produk-Keramik memberikan-promo-menarik-berupa-diskon



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto