Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Anda Mencari Jodoh? Lima Daerah di Tulungagung Ini Terkenal Memiliki Pria Tampan, Bikin Wanita Jatuh Hati

Penulis : Anang Basso - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Sep - 2018, 22:06

Placeholder
Ilustrasi, net

Tau tidak, meski dalam bahasa jawa ada istilah "Lanang Menang Milih" yang artinya pria berhak memilih tak ada salahnya jika wanita juga memilih pasangan sebelum menentukan jodohnya. Tidak semua wanita yang kebanjiran pinangan lantas bisa menerima begitu saja. Bahkan, banyak wanita di jaman sekarang justru mencari jodohnya yang sesuai dengan kriteria yang disukai.

Nah, untuk para traveler wanita kota marmer yang masih single dan ingin mencari pasangan, 5 daerah di Tulungagung ini bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat. Siapa tahu jika beruntung, Anda bisa menemukan tambatan hati di sana.

Seperti diketahui, ketampanan pria-pria asal Tulungagung memang kerap membuat perempuan terpesona. Dan 5 kecamatan ini dipercaya memiliki banyak stok pria paling tampan ketimbang wilayah lainnya.

1. Ngunut

Dikenal dengan daerah industri, Ngunut adalah kecamatan kecil dengan beragam etnik yang bermukim sejak lama di sini. Selain itu Ngunut ternyata dikenal pula sebagai daerah yang bertabur lelaki tampan. Banyak pria di daerah ini yang maskulin, berkulit putih dan bermata sipit kerap membuat perempuan berdebar melihatnya.

2. Tulungagung
Tak bisa dipungkiri, pesona pria di kecamatan ini dijamin membuat para wanita jatuh hati. Pria di daerah kota sering lebih terlihat bersih kulitnya. Banyak anak pejabat dan orang sukses bermukim di kota yang dikenal sebagai kota Cethe ini. Pria di kota sering banyak yang berhidung mancung, tubuh tinggi besar dan perawakan macho menjadikan pria-pria di kota menjadi sosok idaman.

Pria yang tinggal di kota lebih sering menghabiskan waktu untuk fitnes dan merawat dirinya lebih terjamin.

3. Bandung

Pria asal Bandung ini dikenal dengan pria yang tegas dan rapi. Bagi pria asal Bandung ini, penampilan merupakan satu hal yang utama sebelum keluar rumah.

Entah kebetulan atau ada sejarah di masa lalu, Bandung yang merupakan ibu kota Jawa Barat merupakan pusat mode, sama halnya di Kecamatan Bandung banyak toko pakaian yang tak kalah dalam memberikan pilihan mode bagi masyarakat sekitar.

Nah, pria Bandung banyak yang hobby berburu mode di fashion yang kini bertaburan di sekitar pasar dan stadion. Pakaian juga merubah penampilan pria di Bandung ini sehingga banyak dijumpai pria tampan di sini.

4. Kauman

Daerah yang berada tepat di barat jantung Kota Tulungagung ini juga tak kalah menjadi perhatian para wanita. Selain dikenal sebagai daerah santri, Kauman juga banyak dijumpai pria berwajah timur tengah.

Jangan heran jika di daerah ini banyak ditemukan pria tampan dengan segala pesona yang membuat mata wanita susah berkedip saat menatap wajah yang tampan dan penuh aura karena sering beribadah.

5. Karangrejo

Meski tidak putih kulitnya, pria asal daerah Karangrejo ini dikenal manis dan sedap dipandang. Apalagi jika tersenyum, pria di sini sering membuat wanita lupa daratan.

Pria asal Karangrejo ini selain dikenal cakep juga santun dan jujur dalam bersikap. Bagi wanita, tampan bukan hanya ukuran wajah saja, namun hati juga menjadi pertimbangan untuk memilih jodohnya.

Di kecamatan lain tentu juga banyak pria tampan yang menjadi daya tarik bagi wanita pengagum pria. Jika wanita punya kenalan pria di lima daerah itu, berbahagialah karena jika tidak menemukan pria tampan yang diidamkan, setidaknya saat berinteraksi dengan tetangga tetap akan disambut oleh senyum pria tampan yang banyak ditemukan di daerah itu.

 

 


Topik

Gaya Hidup berita-tulungagung tulungagung daerah-terkenal-dengan-pria-tampan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Sri Kurnia Mahiruni