Menyebrang Jembatan Kereta, Nenek 65 Tahun di Blitar Tewas

Polisi sedang mengevakuasi jasad perempuan tewas tertabrak kereta yang tak diketahui identitasnya diperkirakan berusia 65 tahun. (Foto:Polres Blitar)
Polisi sedang mengevakuasi jasad perempuan tewas tertabrak kereta yang tak diketahui identitasnya diperkirakan berusia 65 tahun. (Foto:Polres Blitar)

JATIMTIMES, BLITAR –  Seorang nenek tak dikenal tewas tertabrak Kereta Api Penataran di dekat perlintasan kereta api di Lingkungan Pangru, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar pada Rabu (12/9/2018).

Informasi dari kepolisian, kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 WIB disaksikan oleh penjaga perlintasan yang saat itu sedang menutup pintu perlintasan ketika kereta api melintas dari arah barat ke timur.

Karena kereta dari barat saksi penjaga perlintasan melihat ke arah barat sekitar 200 meter di jembatan kereta berjalan korban di tengah rail dari timur ke barat.

Mendengar sirine yang dibunyikan saksi kalau kereta datang dari barat, membuat korban berbalik arah ke timur. Namun saat berbalik kereta sudah terlalu dekat dan kecelakaan tak terelakkan.

“Jadi korban niatnya menghindar dari posisi baru melangkah beberapa langkah melalui jembatan dan berbalik badan karena tahu kereta ada di belakangnya. Ditambah jembatan itu posisinya di dekat rail belokan sehingga tidak diketahui jarak kereta dengan jelas,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu Burhanuddin.

Korban setelah tertabrak, mengalami luka cukup parah dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Dan kini sudah dievakuasi di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk penelusuran anggota keluarga.

“Korban berciri usia 65 tahun, pakai baju kebaya motif bunga warna coklat, jarik motif warna coklat, memakai sandal jepit kuning, dan membawa dompet kuning berisi uang 39 ribu rupiah,” jelasnya. (*)

Pewarta : Meidian Dona Doni
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top