Bikin Geram, Lincak Warung Ini Sering Pindah Tempat dan Kondom Bekas Berceceran

Warung jajan dan es tebu yang kursinya sering berpindah (Foto: Echi for TulungagungTIMES)
Warung jajan dan es tebu yang kursinya sering berpindah (Foto: Echi for TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Geram dan sebal, begitulah ungkapan yang bisa disampaikan oleh Echi (27) wanita yang tiap hari jualan jajanan gorengan dan es tebu di jalan raya Macanbang Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung. Echi merasa dikerjai oleh orang yang tak senonoh di tempat usahanya.

"Masa kursi panjang yang biasa jadi tempat duduk pembeli sering pindah jika malam hari," katanya.

Meskipun pindahnya kursi di tempat jualan tidak terlalu jauh, Echi merasa keadaan itu tidak sepantasnya. Pasalnya, selain pindah dan diduga digunakan orang, bukan membawa manfaat tapi malah membawa mudarat.

"Jika pindah untuk istirahat misalnya itu tak masalah, tapi pindahnya ke hal negatif," ucapnya.

Hal yang dimaksud adalah kursi lincak tersebut digunakan untuk mesum orang yang tidak bertanggung jawab. Echi pun menunjukkan temuan yang mengejutkan yakni kondom bekas pakai yang ditaruh di dekat kursi lincak miliknya.

"Ini kan menjijikkan, kayak kurang tempat saja," paparnya sembari tersenyum.

Kejadian seperti itu menurut Echi sudah dua kali, yang pertama Jumat (7/09) pagi dan kali ini merupakan kejadian yang kedua. "Jika dulu saya temukan itu (kondom bekas) yang sekarang hanya bungkusnya saja," jelas Echi.

Dirinya berharap agar diduga pelaku yang merasa telah berbuat hal itu untuk insyaf sebelum ditangkap oleh warga sekitar. Meski tak ada niat melaporkan kejadian itu, Echi sempat memposting temuannya ke media sosial. Tujuannya agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya untuk berbuat mesum di sembarang tempat, apalagi tempat terbuka dan hanya beralas kursi lincak warung.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top