Senyum dan Tangis Iringi Ulang Tahun Lek Mii, Netizen Doakan Cepat Dapat Jodoh

Lek Mii tampak meniup lilin di Ulang Tahunnya ke 29 di rumahnya  (Foto : Anang Basso/TulungagungTIMES)
Lek Mii tampak meniup lilin di Ulang Tahunnya ke 29 di rumahnya (Foto : Anang Basso/TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Lama tak muncul di publik, Errenti Noazizi (29) atau biasa dipanggil Lek Mii mengundang para Netizen ke rumahnya. Ternyata, tepat pada Kamis (13/9/2018) Lek Mii menggelar acara ulang tahun yang ke 29.

"Terimakasih atas kehadirannya, berkat kalian semua saya bisa dikenal banyak orang. Padahal saya yang hanya TKW dan menjanda ini akhirnya bisa berkarier lagi di dunia musik," kata Lek Mii. 

Beberapa admin Netizen seperti Info Cah Tulungagung (I-CeThe), Dolan Golek Berkah (DGB), Wong Tulungagung (WT) dan beberapa komunitas lain tampak hadir dirumah Lek Mii di desa Kacangan Kecamatan Ngunut. 

"Kami ucapkan selamat ulang tahun buat lek Mii, panjang umur dan sukses selalu serta cepat dapat jodoh," kata Sukiman salah satu Netizen DGB

Demikian juga, Nur Hanifah juga tampak riang untuk mengucapkan selamat buat Lek Mii yang memakai gaun hitam dan terlihat cantik dan anggun. "Panjang umur lek Mii, semoga makin sukses dan berkah," kata Nur Hanifah. 

Acara sambutan dirangkai sederhana oleh kak Upik dan dilanjutkan dengan tiup lilin. 

"Aduh lilinnya tak mau mati, udah kehabisan nafas nanti," celetuk beberapa tamu karena Lek Mii tampak kesulitan memadamkan lilin dengan tiupan 

Memang cukup aneh, lilin yang di tiup seakan tak mau mati dan terus menyala meski telah beberapa kali ditiup. 

Setelah itu, Lek Mii memotong kue dan diberikan pada nenek, kakak dan keluarga serta seluruh Netizen yang hadir satu persatu.

Air mata tak dapat dibandung saat dirinya mengungkapkan arti penting keluarga dan teman yang menjadi inspirasi dan semangat dalam kehidupan yang dijalani selama ini. 

Errenti Noazizi ini sempat menjadi perbincangan warganet dan bahkan viral karena semenjak menjanda dengan terus terang mencari jodoh buat dirinya. 

Wanita cantik yang jadi TKW di Singapura beranak dua itu kemudian mendapat respon yang positif dan negatif. Baik pujian dan bully an terus membanjiri tiap status yang di tulisnya. 

Ujungnya, tawaran datang dan beberapa rumah produksi membuatkan lagu berita aransemen Musik untuk di tembangkan oleh Lek Mii. Bahkan karena dianggap sebagai ikon TKW serta didukung dengan wajah cantiknya, lek Mii juga dijadikan model dalam video klip yang akhirnya laris manis di youtube.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top