Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Begini Cara Warga Kabupaten Kediri Dukung Atlet Asian Para Games

Penulis : Bambang Setioko Kediri TIMES - Editor : A Yahya

21 - Sep - 2018, 16:30

Placeholder
Senam goyang dayung warga kecamatan pare. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

Setelah sukses sebagai tuan rumah ASIA Games, tahun ini Indonesia juga menjadi tuan rumah perhelatan akbar ASIAN Para Games 2018. Kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah ASIA Games 2018 diharapkan juga bisa dilanjutkan pada ASIAN Para Games mendatang. 

Untuk mendukung atlet Indonesia yang akan berkompetisi dalam ASIAN Para Games ribuan Warga Kabupaten Kediri di beberapa Kecamatan menggelar senam dayung. Senam yang poluler dan viral dengan lagu meraih bintang dinyanyikan Via Vallen tersebut digelar oleh warga Kecamatan Pare, warga Kecamatan Gurah dan Warga Kecamatan Plemahan.

Dengan mengangkat tema Spirit Kemenangan ASIAN Games diharapkan dapat menambah semangat warga dalam mendukung Atlet Para Games yang akan berkompetisi.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita untuk para Atlet Indonesia yang akan berkompetisi pada ASIAN Para Games yang akan segera berlangsung," kata Lisa salah satu perwakilan warga Pare yang mengikuti senam gayung Jumat (21/09/2018).

Lisa juga berharap keberhasilan Atlet Indonesia masuk dalam empat besar ASIA Games bisa diikuti Atlet ASIAN Para Games. Selain itu, semoga perhelatan olahraga bagi Atlet difabel tersebut bisa berlangsung lancar seperti perhelatan ASIA Games. Sehingga diharapkan bisa meningkatkan citra Indonesia di kancah dunia. "Ini merupakan kesuksesan pemerintah Indonesia dalam perhelatan olahraga tingkat Asia," tukas Lisa.


Topik

Olahraga kediri berita-kediri Warga-Kabupaten-Kediri-Dukung-Atlet-Asian-Para-Games



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko Kediri TIMES

Editor

A Yahya