Apresiasi Pelanggan Setia, Graha Bangunan Gelar Customer Gathering

Direktur Graha Bangunan Daniel  Lim memberikan sambutan dalam Gathering Customer Graha Bangunan.(Foto :  Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Direktur Graha Bangunan Daniel Lim memberikan sambutan dalam Gathering Customer Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Graha Bangunan Blitar yang merupakan supermarket bahan bangunan terlengkap di wilayah eks Karesidenan Kediri menggelar customer gathering, Sabtu (22/9/2018).

Bertempat di meeting room Graha Bangunan, acara tersebut mengambil tema “Meet and Greet Customer Prioritas Graha Bangunan”.Acara tersebut dihadiri oleh customer Graha Bangunan dari Kota Blitar, Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Graha Bangunan kepada pelanggan setianya.Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim, berharap dapat semakin dekat dengan customer melalui acara tersebut.Hal ini tentunya sesuai dengan salah satu motto Graha Bangunan bahwa “Customer adalah Konco Mesra Kami”.

“Customer gathering ini digelar untuk mempererat hubungan kami dengan customer. Melalui acara ini kami sekaligus ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang setia berbelanja di Graha Bangunan,” ucap Daniel Lim.

Daniel menambahkan, lewat event ini pihaknya sekaligus ingin mendengarkan saran dan kritik dari para customer.

Sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap, Graha Bangunan ingin selalu memberikan layanan terbaik bagi customer.

“Kami ingin customer menyampaikan saran dan kritik guna mendorong pelayanan Graha Bangunan kedepan bisa semakin baik. Kami menyadari, Graha Bangunan bisa besar dan mampu memberikan sumbangsih kepada Blitar juga berkat andil customer,” tegas dia.

Sementara itu Manager Promosi Graha Bangunan, Yunus Kristanto, dalam kesempatan ini menyampaikan Graha Bangunan memberikan penghargaan terhadap loyalitas customer salah satunya melalui  Member Prioritas Graha Bangunan.

Customer yang memegang kartu member prioritas akan mendapat banyak keuntungan. Diantaranya diskon 2% untuk barang-barang dengan harga normal dan setiap pembelian Rp 1 Juta akan mendapatkan point reward.

“Perlu dipahami, diskon member tidak berlaku bila sedang berlangsung program promo. Seperti saat ini Graha Bangunan ada promo Kunci Fair. Meski demikian, point reward nya tetap berlaku,” jelasnya.

Masa berlaku kartu member adalah dua tahun dan bisa diperpanjang. Kartu ini bisa digunakan berbelanja di merchant-merchant atau toko yang telah ditunjuk oleh Graha Bangunan.

Syarat memiliki kartu member ini cukup mudah,  customer hanya perlu berbelanja Rp 2 juta. Nomor member akan aktif satu minggu setelah pendaftaran.

Sedangkan untuk point reward, merupakan poin yang didapatkan customer melalui transaksi minimal Rp 1 juta. Setiap transaksi Rp 1 juta akan mendapat 1 poin. Poin yang terkumpul akan ditukarkan hadiah pada bulan Maret dan Oktober setiap tahun.

Hadiah poin reward ini sangat menarik. Poin 1000 mendapatkan sepeda motor Honda Beat. Poin 800 mendapat TV Led 32 inci, poin 600 mendapat mesin cuci, poin 700 mendapat kulkas 2 pintu, poin 500 mendapat android, poin 450 mendapat TV Led 21 inci, poin 400 mendapat water heather Ariston, poin 300 mendapat logam mulai 5 gram, poin 250 mendapat kulkas 1 pintu, poin 200 mendapat kipas angin. Poin 175 mendapay Pompa Air Wasser, poin 150 mendapat Oven, poin 100 mendapat panci presto, poin 70 mendapat magic com, poin 60 mendapat DVD Player, poin 80 mendapat kompor gas, poin 50 mendapat dispenser, poin 40 mendapat kipas angi Wall Fan, poin 30 mendapat blender dan poin 20 mendapat hadiah setrika.

“Batas waktu penukaran poin ini adalah tiga tahun. Setelah tiga tahun apabila tidak ditukarkan maka poin akan kembali ke nol,” paparnya.

Dalam kesempatan ini  Graha Bangunan membagi informasi kepada para tamu undangan seputar 9 tahun kiprahnya.

Sebagai supermarket bahan bangunan yang dipercaya masyarakat, Graha Bangunan tak hanya memberikan layanan terbaik, tapi juga turut berkontribusi dalam pembangunan di Blitar dan sekitarnya.

Di antaranya dalam bidang seni dan budaya, Graha Bangunan turut ambil bagian dalam pagelaran Malang Jazz Festival, Konser Kemerdekaan dari Blitar untuk Indonesia dan Getah Getih Gula Klapa Candi Simping.

Selama dialog interaktif berlangsung banyak saran dan masukan yang disampaikan customer kepada Graha Bangunan.

Salah satunya customer berharap pelayanan bisa terus ditingkatkan, diantaranya pengiriman barang melalui ojek online.

Daniel Lim selaku pimpinan Graha Bangunan menegaskan, usulan tersebut ditampung dan menjadi masukan berharga bagi Graha Bangunan.

“Pernah saya belanja cat, sudah habis dua galon tapi ternyata kurang. Kurangnya sedikit. Kami pikir bila belanja tidak banyak nantinya Graha Bangunan bisa memberikan layanan melalui ojek online,” saran salah satu customer.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top