Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kalah Lawan Persipura, Hanif Sjahbandi Tak Ingin Terulang Kala Menjamu Persebaya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

23 - Sep - 2018, 19:46

Placeholder
Hanif Sjahbandi saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)

Kekalahan saat bersua ke Stadion Mandala Jayapura, membuat Hanif Sjahbandi tidak ingin mengulangi ketika menjamu Persebaya Surabaya di kandang sendiri, Minggu (30/9/2018). 

Pemain asal Bandung itu menyebut bahwa pertandingan melawan Persipura bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga. Karena sepak bola bukan hanya soal kerja keras dan strategi, namun keberuntungan, baik untuk tim maupun personal. 

Seperti yang dialami Hendro Siswanto kala berbenturan kepala dengan Imanuel Wanggai. Gelandang pekerja keras tersebut sempat tak sadarkan diri dan dibawa kerumah sakit. 

"Apapun yang terjadi di pertandingan sebelumnya akan kami gunakan sebagai pelajaran," ucap Hanif. 

Saat menghadapi Persipura, Hanif bermain cukup bagus. Beberapa kali ia membuat pertahanan Mutiara Hitam kerepotan dengan soloran dan shooting jarak jauhnya. 

Namun kelemahan finishing menjadikan ia ingin terus belajar bagaimana memanfaatkan peluang sekecil apapun. "Kesalahan yang sudah terjadi tidak akan kami ulang hingga pertandingan melawan Persebaya," tuturnya. 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema-fc arema Hanif-Sjahbandi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya