Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Wali Kota Malang: Kunci Kebersamaan dengan Positif Thinking 

Penulis : Nurlayla Ratri - Editor : Yunan Helmy

25 - Sep - 2018, 11:25

Placeholder
Pemotongan tumpeng dalam rangkaian kegiatan ramah-tamah usai pelantikan Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko bersama tokoh masyarakat di halaman Balai Kota Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)

Setelah pelantikan secara resmi oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo di Gedung Negara Grahadi pada Senin pagi (24/9), Wali Kota Malang Drs H Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko menggelar silaturahmi di Balai Kota Malang. Hadir dalam acara ini, Forkopimda Kota Malang, tokoh masyarakat, relawan, dan masyarakat bumi Arema memenuhi Balai Kota Malang. 

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dalam sambutan pertamanya menyampaikan rasa terima kasihnya. "Saya menyampaikan rasa terima kasih pada sahabat-sahabat partai politik yang sudah turut serta menyukseskan pilkada serentak dengan baik. Kita tutup pilkada serentak, kami mengajak untuk bersama-sama menapak ke depan membangun Kota Malang yang lebih baik dengan kepemimpinan Bapak Sutiaji sebagai wali kota Malang," ujar Bung Edi, sapaan akrabnya.

Selanjutnya Wali Kota Malang Sutiaji yang baru dilantik penyampaikan komitmennya. "September 2018 kita niatkan dan tekadkan bahwa yang namanya hidup tidak selamanya. Mulai hari ini, apa yang kita ucap, apa kita perbuat hanya kita suguhkan kepada Tuhan melalui bentuk-bentuk perilaku sosial kita. Semua bingkainya hanya untuk ibadah. Ketika itu yang kita pahami, kita pedomani, insya Allah kita akan mendapatkan kebersamaan," ujarnya.

Menurut Sutiaji, kunci kebersamaan dengan positif thinking sesuai dengan visi Malangkucecwara Bermartabat serta misi wali kota serta wakil wali kota masa jabatan tahun 2018-2023 akan disampaikan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Malang pada Senin 1 Oktober 2018 mendatang. Silaturahmi ditutup dengan pemotongan tumpeng dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko. (*)


Topik

Pemerintahan berita-malang Wali-Kota-Malang Gubernur-Jawa-Timur H-Soekarwo Gedung-Negara-Grahadi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurlayla Ratri

Editor

Yunan Helmy