Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Tiga Unit Mobil Rantis Disiapkan Panpel Untuk Persebaya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

25 - Sep - 2018, 18:33

Placeholder
Bola.net

Menghindari hal terburuk saat tim Persebaya Surabaya datang di Malang, panpel Arema FC memberikan kendaraan anti peluru atau yang biasa disebut rantis milik Brimob.

Nantinya kendaraan tersebut digunakan selama tim Persebaya berada di Malang. Termasuk jika nanti menyetujui untuk melakukan official training.

"Panpel menjamin jika tim tamu setuju untuk melakukan official training. Akan kami siapkan rantis untuk perjalanan mereka," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Rencananya, panpel akan menyiapkan tiga rantis untuk pemain dan official Persebaya. Akan tetapi jika memang tidak cukup, panpel siap menambah jumlahnya.

"Mobil rantis menyesuaikan, kami sediakan tiga tapi biasanya ada cadangannya. Karena biasanya permintaan dua untuk official, tapi karena ini laga derby biasanya nambah. Ya kalau ada tambahan akan kami siapkan," papar Haris.


Topik

Olahraga jelang-arema-vs-persebaya Menghindari-hal-terburuk-saat-tim-Persebaya-Surabaya-datang-di-Malang Tiga-Unit-Mobil-Rantis-Disiapkan-Panpel-Untuk-Persebaya panpel-Arema-FC Abdul-Haris



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya