Cewek Jangan Coba ke Lima Kecamatan di Tulungagung Ini, Cowoknya Manis-Manis Lho..

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Nggak usah heran sih, jika kita Marmer Tulungagung juga terkenal tempat cowok manis. Banyak wanita luar kota yang berdatangan sebenarnya punya tujuan untuk mencari calon suami lho.

Bahkan nggak cuma sukses menarik hati cewek, pria manis di Tulungagung juga sanggup bikin cewek-cewek lokal kesengsem dan berbalik mengejar-ngejar.

Bahkan beberapa cewek percaya, ada 5 Kecamatan di Kabupaten Tulungagung yang konon katanya merupakan Kecamatan penghasil cowok-cowok manis. Wah, Kecamatan apa aja? 

Berikut rangkumannya :

1. Sumbergempol 

Nggak afdol rasanya kalau nggak memasukkan Kecamatan Sumbergempol dalam daftar penghasil cowok-cowok manis di Tulungagung.

Alasannya jelas, Tulungagung memang kota segudang lelaki impian! Nggak cuma manis wajah, kepribadian yang baik serta etos kerja yang tinggi dijamin bikin cewek-cewek klepek-klepek dan bisa kejang melihat pesona manis cowok Sumbergempol yang dikenal sebagai industri gula tebu tradisional ini. 

2. Boyolangu 

Ya pada dasarnya sih, cowok Boyolangu memang sudah ganteng dari sononya, ditambah dengan kepintarannya bekerja home industri. Cowok di Kecamatan ini manisnya  bukan sembarang manis nih, cowok manis Boyolangu juga terkenal banyak duit 

3. Pakel 

Kecamatan yang banyak warga kreatif dalam bidang pertanian ini ternyata juga merupakan salah satu kecamatan penghasil cowok manis lho! Ah, masa sih? Yes! 

Cowok-cowoknya itu lho, suka bikin jantung deg-deg ser kalau dilihat-lihat. Kulit sawo matang eksotis, tubuh tinggi tegap dan atletis. Duh, nikmat dunia mana lagi yang bakal kamu dustakan girls?

4. Kedungwaru 

Ini nih juaranya kota penghasil cowok-cowok manis di Tulungagung. Nggak heran kan, Kecamatan yang juga masuk dalam kriteria kota ini banyak ditemui cowok manis. Dan yang namanya manis, nggak akan pernah lekang oleh waktu. Setuju? 

5. Besuki 

Banyak cowok-cowok manis yang dilahirkan dari Kecamatan Besuki sebagian besar dari mereka berhasil wara-wiri di luar negeri!  Nggak heran sih, kulit kuning langsat khas daerah ini, serta wajah sedap dipandang yang kental jadi modal utama untuk mendapatkan wanita cantik di Tulungagung 

Sebelas dua belas di Kecamatan lain di Tulungagung juga banyak cowok manis,
Nggak heran kan, kalau penampilan cowok-cowok Tulungagung itu selalu kece-kece? Pantesan saja sih, disebut sebagai kota penghasil cowok manis. Kamu setuju dong?

Tulungagung juga nggak boleh dilupakan sebagai kota Nggak cuma modal tampang manis doang, tapi pintar menjaga warisan-warisan budaya. Tuh kan, budaya aja pasti dijaga, apalagi kamu? 

Kebayang kan kalau punya pacar wong Tulungagung ?

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top