Sandiaga Ajak Generasi Milenial dan Emak-Emak Ngopi Bareng di Warung Titik Nol Kediri

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: B. Setioko/ JatimTIMES)
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: B. Setioko/ JatimTIMES)

JATIMTIMES, KEDIRI – Berkunjung ke Jawa Timur, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menemui generasi muda dan emak emak untuk melakukan diskusi yang dikemas dalam " Ngopi Bareng Sandiaga" di warung Titik Nol, Jalan Basuki Rahmad, No. 08, Balowerti, Kota Kediri, Jumat (28/09/2018) Malam.

Kedatangan Sandiaga didampingi oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang populer disapa Haji Lulung. Dalam diskusi tersebut Sandiaga menekankan, peran generasi muda sangat penting dan besar untuk mengembangkan Kediri.

"Saya di Titik Nol Pusat Kuliner Kediri bertemu dengan generasi milenial dan para pengusaha perempuan, kerena generasi milenial mempunyai peran yang sangat besar untuk mengembangkan Kediri," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga ekonomi akan terbangun jika para pengusaha bisa ditingkatkan, dan lapangan pekerjaan bisa tercipta. 

"Karena ekonomi itu akan terbangun kalau misalnya pengusahanya bisa kita tingkatkan, dan lapangan kerja bisa tercipta. Di sini banyak produk- produk yang berkualitas, dengan endorse yang baik, bisa kita dorong juga untuk menjadi produk unggulan di sini," tambah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Masih lanjut politisi partai Gerindra itu mengatakan, menurutnya, Kota Kediri adalah kota yang berbasis industri, wisata dan jasa. Melihat dari pertumbuhan ekonomi 5,5 di atas rata-rata nasional, menurut politisi partai Gerindra itu Kota Kediri mempunyai peluang untuk menjadi lokomotif. 

"Kota Kediri kan kota berbasis industri, ada juga sekarang wisata, ada juga bagian jasa juga. Kediri punya peluang untuk menjadi lokomotif. Pertumbuhannya 5,5 % jauh di atas rata- rata nasional. Berarti Kediri punya satu prestasi yang perlu diangkat sehingga mampu mengurangi kemiskinan, pengangguran dan ketimpangan" papar Sandiaga.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top