Pantai Terindah Balekambang Jadi Incaran Para Sineas Nasional

Pantai terindah di Indonesia, Balekambang, sebagai lokasi favorit syuting. Dalam foto, para pameran sinetron Ojek Pengkolan sedang beraksi dengan latar Pantai Balekambang. (PD Jasa Yasa for MalangTIMES)
Pantai terindah di Indonesia, Balekambang, sebagai lokasi favorit syuting. Dalam foto, para pameran sinetron Ojek Pengkolan sedang beraksi dengan latar Pantai Balekambang. (PD Jasa Yasa for MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Pantai terindah di Indonesia yang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim) menjadi incaran para sineas nasional. 

Setelah beberapa musisi papan atas mengeksplorasi keindahan pantai terindah di Indonesia bernama Balekambang itu dalam berbagai video clip-nya,  kini para sineas pun mulai melirik dan menjadikan Balekambang sebagai lokasi syuting. 

Hal ini terlihat beberapa hari lalu. Pantai Balekambang dipenuhi oleh kru sekaligus para pemain utama sinetron yang sedang naik daun. Yakni sinetron Ojek Pengkolan yang ditayangkan oleh salah satu televisi nasional. 

Ojek Pengkolan yang telah mencapai 1.000 episode pada Januari 2018 serta membuat masyarakat penonton televisi jatuh cinta. Pendapatan iklannya pun menjadi nomor 4 tahun 2017 lalu dengan pendapatan iklan mencapai Rp 1,4 triliun. 

Ahmad Faiz Wildan, direktur utama (dirut) Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang sebagai pengelola pantai terindah di Indonesia,  Balekambang, menyampaikan,  bahwa keindahan alam dan panorama magis pantai yang dikelolanya memang telah lama membius masyarakat banyak. Baik dalam maupun luar daerah dengan berbagai profesi. 

"Contohnya adalah para musisi serta selebriti papan atas pun kini kerap menjadikan lokasi Pantai Balekambang sebagai tempat syuting. Ini karena Balekambang memang merupakan pantai terindah di Indonesia," kata Wildan kepada MalangTIMES,  Jumat (05/10/2018). 

Wildan melanjutkan,  para sineas serta pemain utama yang baru saja terpesona saat melakukan syuting sinetron berjudul Ojek Pengkolan di pantai terindah Indonesia, yaitu Balekambang, adalah salah satu bukti keindahan pantai yang dimiliki Kabupaten Malang dan telah puluhan tahun menguarkan pesona magisnya. 

"Mereka terpesona dengan keindahan Balekambang dan keramahtamahan serta kelezatan kulinernya. Jadi, saat mereka syuting di sini, apresiasinya sangat tinggi," ujar Wildan. 

Salah satu pemain utama Ojek Pengkolan yang namanya kini sedang meroket di dunia selebriti, yaitu Furry Setya Raharja yang memerankan Mas Purnomo, menyatakan rasa terima kasihnya kepada pengelola pantai terindah di Indonesia,  Balekambang. 

"Keren pantainya. Masakannya juga enak. Mantap lah, " ujar Mas Pur -sapaan akrabnya- yang sempat membuat baper pemirsa Indonesia dalam salah satu episode Ojek Pengkolan. Yakni saat pujaan hatinya harus pergi dan memilih untuk berlabuh di hati lelaki lainnya. 

Keindahan pantai terindah di Indonesia, Balekambang yang juga terus bersolek dengan berbagai penambahan fasilitasnya, menurut Wildan, akan terus juga menyihir para selebriti papan atas lainnya. 

"Ini harapan kami bahwa Balekambang bisa menjadi spot terindah yang mampu memberikan nilai tambah dari hasil kreasi para sineas. Kami yakin Balekambang bisa menyiapkan berbagai keindahan dan keajaiban yang diburu para sineas," pungkas Wildan. (*)

Pewarta : Dede Nana
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top