Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Menang, Hamka Hamzah Cs Gagal Selebrasi Menyanyi Keliling Stadion

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

07 - Oct - 2018, 06:42

Placeholder
Aremania saat turun memenuhi lapangan Stadion Kanjuruhan usai pertandingan melawan Persebaya. (Hendra Saputra)

Kemenangan Arema FC atas Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 tidak membuat Hamka Hamzah dan rekan-rekannya lega. Pasalnya, para pemain Arema tak bisa merasakan euforia karena banyak suporter yang masuk ke lapangan begitu peluit akhir pertandingan berbunyi. 

Sebenarnya, Hamka dan kawan-kawan ingin sekali merasakan atmosfer kemenangan. Tetapi, Aremania terlebih dulu turun ke lapangan sehingga selebrasi yang disiapkan gagal dilaksanakan. 

Turunnya suporter ke lapangan juga membuat para pemain khawatir. Sebab, tindakan tersebut dilarang dalam regulasi Liga 1. Jadi, bisa saja Arema mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. 

"Dalam 90 menit Aremania support penuh, saya berterima kasih banyak. Tapi sebenarnya saya ingin merayakan euforia setelah menang. Kami ingin bernyanyi dan mengelilingi lapangan. Nyatanya kami gagal karena beberapa orang masuk lapangan," ungkap Hamka. 

Mantan defender Sriwijaya FC tersebut menyayangkan tindakan yang dilakukan Aremania. Apalagi saat ini Arema sedang berjuang menghindari zona papan bawah. 

"Kami belum terlalu aman untuk keluar zona degradasi. Tapi kalau kayak gini, kan bisa saja jadi sanksi. Kami berharap, kasihanilah kami para pemain karena siapa yang akan dukung kami jika terkena sanksi," ujar Hamka. (*) 

 


Topik

Olahraga Arema-FC singo-edan aremania liga-1 Persebaya-Surabaya Hamka-Hamzah aremania-turun-ke-lapangan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy