4 Model ini Bangga dengan Tubuh Plus Size-nya, Masa Kamu Enggak?

Model plus size ternama Ashley Graham
Model plus size ternama Ashley Graham

JATIMTIMES, MALANG – Banyak wanita yang berlomba-lomba menjadikan tubuhnya kurus. Ada yang dengan cara olahraga, diet, sampai meminum obat. Terkadang, beberapa wanita sampai harus dirawat di rumah sakit karena diet berlebihan.

Ada juga yang sudah kurus namun masih merasa gendut apabila mengaca. Sampai-sampai, tidak mau makan dan menderita penyakit anoreksia. Anoreksia adalah sebuah gangguan makan yang ditandai dengan rasa takut yang berlebihan bila berat badan bertambah. Penderita terobsesi memiliki tubuh kurus dan melakukan segala upaya untuk mendapatkan tubuh yang menurut mereka ideal.
Padahal, di luar sana, banyak wanita yang bangga dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang plus size. Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan sangatlah sulit. Kalau kita sehat, mengapa harus menyiksa diri demi mengikuti standard kecantikan yang ada? Inilah deretan model plus size yang bangga dengan tubuhnya dan membuktikan bahwa cantik tidak harus kurus.
1. Ashley Graham 

Ashley Graham sudah menjadi cover majalah di hampir seluruh majalah fashion terkenal di dunia, seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, Cosmopolitan, hingga Elle. Dia adalah model plus size pertama yang menjadi sampul di majalah Sport Illustrated Swimsuit Ediytion. Dia juga seringkali catwalk di fashion show. Ashley memiliki followers hingga 7,5 juta di instagram dan menggunakan platformnya untuk menyebarkan pesan positif mengenai tubuh plus size. Kini, ia dikenal sebagai model lingerie ternama. Untuk diketahui, Ashley juga menulis buku yang berjudul “What Confidence, Beauty, and Power Really Look Like”.
2. Tess Holliday 

Untuk diketahui, Tess sempat dibully karena bentuk tubuhnya yang besar dan wana kulitnya yang pucat. Namun, itu tak membuatnya putus asa. Tess Holliday menjadi model plus size pertama yang tampil di sampul majalah Cosmopolitan. Meski tubuhnya tergolong besar, Tess teramat sehat. Dia mengaku kolesterolnya normal, tidak memiliki tekanan darah tinggi, dan tidak menderita diabetes. 
3. Tara Lynn

Tara Lynn dianggap mewakili bentuk tubuh yang realistis yang dimiliki kaum perempuan pada umumnya. Dia menjadi cover majalah Elle Prancis. Selain itu, selanjutnya ia muncul di majalah terkenal lain seperti Glamour, Vogue Italia, hingga majalah Time. Tara juga tampil di iklan H&M.
4. Marquita Pring

Marquita Pring adalah model plus size yang juga mendobrak industry fashion dunia. Ia bergabung dalam IMG Models. Foto-fotonya muncul di sampul majalah Vogue Italia yang digawangi oleh Levis dan Evans, V Magazine, dan masih banyak lagi. Dia juga berjalan di runaway Paris untuk fashion show Paul Gaultier.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top